Skip to main content
Kena Sentil Netizen, Intip 6 Potret Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang Dianggap Terlalu Dewasa

Kena Sentil Netizen, Intip 6 Potret Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang Dianggap Terlalu Dewasa

Junior Roberts dan Sandrinna Michelle mulai go publik berpacaran sejak Agustus 2022 lalu. Mereka kedapatan sering memamerkan potret kedekatan mereka di instaram masing-masing.

Namun gaya pacaran mereka menuai sorotan karena dinilai terlalu dewasa. Bahkan beberapa kali mereka tanpa malu-malu memamerkan foto kedekatan mereka berdua.

Lantas seperti apa gaya pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang dikritik terlalu dewasa? Berikut rangkumannya.

1. Baru Go Public

Meski sudah terlihat dekat sejak Agustus 2022, Junior Roberts dan Sandrinna Michelle baru saja go public. Hubungan mereka sukses menghebohkan penggemar karena tak disangka-sangka. Sandrinna dikenal lewat sinetron Dari Jendela SMP, sedangkan Junior adalah mantan kekasih Hanggini.

Halaman Selanjutnya

2. Beda 7 Tahun

Junior Roberts merupakan aktor kelahiran 9 November 2000, sementara Sandrinna Michelle lahir pada tahun 2007. Artinya, Junior tujuh tahun lebih tua dari sang kekasih. Karena baru berusia 15 tahun, Sandrinna Michelle belum punya KTP alias masih di bawah umur.

3. Akrab dengan Keluarga

Meski jarak usia mereka cukup jauh, hubungan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts tampaknya sudah mendapat restu dari keluarga. Bisa dilihat dari momen kebersamaan mereka dengan keluarga satu sama lain. Keduanya terlihat makan siang bareng keluarga

4. Umbar Kemesraan

Baru go public, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts tak sungkan pamer kemesraan. Bintang film Geez & Ann itu terlihat mengajari Sandrinna bermain billiard sambil bermesraan. Dua-duanya tampak seperti pasangan yang lagi kasmaran.

5. Tahun Baruan Bareng

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts juga menghabiskan tahun baru bersama sahabat mereka. Meski tak hanya berdua, Junior terlihat bucin dengan terus memegang tangan pacarnya yang baru berusia 15 tahun tersebut. Dunia serasa milik berdua.

6. Tuai Kritik

Gaya pacaran mereka menuai kritik karena dinilai terlalu dewasa mengingat Sandrinna Michelle baru berusia 15 tahun. Banyak yang menuding Junior Roberts pedofil karena menjalin hubungan dengan anak di bawah umur. Namun keduanya terlihat cuek dan enggan menanggapi komentar miring di luar sana.

Itu dia gaya pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts yang dikritik terlalu dewasa. Bagaimana menurut kalian?

Halaman Awal