Skip to main content
Jadi Orangtua Tunggal Usai Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Bersyukur Kariernya Meroket

Jadi Orangtua Tunggal Usai Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Bersyukur Kariernya Meroket

Setelah menjadi orangtua tunggal usai bercerai dari Stefan William tahun 2021, karier Celine Evangelista di panggung hiburan pun jadi naik daun.

Beragam program televisi baik talkshow atau komedi, menggunakan jasa dan paras cantik Celine Evangelista saat ini.

Apapun yang mewarnai langkah kariernya dipanggung hiburan, Celine Evangelista tetap mensyukuri apa yang diberikan tuhan kepadanya.

"Aku bersyukur apapun yang tuhan kasih ke aku. Aku menjalani hidup aku sebaik baiknya dan semampunya aku," kata Celine Evangelista ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati demikian, banyak juga orang yang melayangkan komentar pedas ke wanita berusia 30 tahun ini. Namun, ia berusaha mengacuhkan.

Halaman Selanjutnya

"Itu risiko aku di dunia entertain. Selalu jadi bahan pembicaraan dan penilaian, terserah mereka aja. Yang penting orang terdekat dan keluarga tau apa yang aku lakukan," jelasnya.

Tapi, janda tiga anak ini juga mendapatkan pujian dari penggemarnya. Celine dianggap sebagai janda cantik, karena kerap menjaga penampilannya.

"Sebenarnya Gimana cara merawat diri aja. Karena tuntutan pekerjaan jadi memang harus menjaga penampilan, untuk anak aku harus jaga kesehatan. Diseimbangkan aja," ucapnya.

Celine Evangeliata berusaha bekerja keras selama ini demi membahagiakan anak-anaknya.

"Karena apa yang aku lakukan dan kerjakan semua buat anak anak," ujar Celine Evangelista.

Halaman Awal