Skip to main content
Insiden Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung Acara Ini Jadi Sorotan, Netizen Heboh Kaitkan dengan Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Grogi?

Insiden Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung Acara Ini Jadi Sorotan, Netizen Heboh Kaitkan dengan Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Grogi?

Stasiun televisi Indosiar merayakan ulang tahunnya dengan menggelar konser dua hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 10 dan 11 Januari 2023.

Dalam konser yang ditayangkan pada Rabu (10/1/2023) malam kemarin, Ayu Ting Ting didapuk sebagai salah satu pengisi acara.

Ayu Ting Ting menunjukkan penampilannya yang apik di atas panggung dengan membawakan sejumlah lagu.

Lewat salah satu penampilannya yang terpantau dari akun Instagram @insta_julid, Rabu (11/1/2023), tampak Ayu tampil dengan celana panjang warna abu-abu.

Ia memadukannya dengan atasan berwarna abu yang bagian pinggangnya diikat dengan kain warna pink.

Dengan lincahnya, Ayu Ting Ting berjoget dan bernyanyi di atas panggung mengikuti irama musik.

Kehadiran para dancer juga menambah semarak penampilan Ayu Ting Ting di atas panggung.

Namun, tiba-tiba saja terjadi insiden tak terduga yang dialami Ayu Ting Ting.

Saat sedang asyik berjoget, biduan asal Depok itu terjatuh di atas panggung.

Usut punya usut, Ayu terjatuh lantaran pinggiran panggung yang dipijaknya tiba-tiba naik.

Meski demikian, Ayu tetap bersikap profesional dan langsung berdiri untuk kembali bernyanyi.

Hanya saja, terpantau dari kolom komentar, ada saja netizen yang mengaitkan jatuhnya Ayu Ting Ting gegara kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, di masa lalu Ayu Ting Ting santer dikabarkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad hingga hubungannya dengan Nagita Slavina pun merenggang.

Namun dalam acara ulang tahun Indosiar yang ke-28, mereka kembali dipertemukan lantaran Raffi dan Nagita Slavina juga diundang menjadi pengisi acara.

Halaman Selanjutnya

Akibatnya, netizen pun menyebut bahwa Ayu Ting Ting jatuh gegara grogi penampilannya disaksikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Grogi lagi ada," kata @enycandipari82.

"Grogi ada sultan andara," ungkap @aviey_chuby.

Namun, banyak juga yang berusaha memberikan pembelaan kepada Ayu Ting Ting hingga memberikan pujian atas profesionalisme sang pedangdut.

"Hal biasa klo d panggung mah , netizen kan bukan biaduan atau entertainer jd ga prnah ngrsain suasana panggung kaya apa . Nyanyi tarkam aja grogi apalgi d studio tv besar gtu," tutur @indahiansari.

"Ayu tetap keren tetap profesional sbg penyanyi papan atas. Ga perlu malu , krn bisa terjadi dgn siapa saja lagi sedikit ada kendala," tulis @nanisubronto.

"Walaupun terjatuh itu hanyalah insiden...tapi tetep keren tidak ada grogi2 nya," kata @nehan_75.

"Biasa aja penyanyi ..profesional yg harus dijaga.Kecuali ".Pasti ada detergen yg hubung hubungin dehh bentar lagi...Cape deh," ujar @rre.erwt. 

Halaman Awal