Skip to main content
Hadiri Pernikahan Kiky Saputri, Ayu Ting Ting Juga Ingin Ketularan Cepat Nikah

Hadiri Pernikahan Kiky Saputri, Ayu Ting Ting Juga Ingin Ketularan Cepat Nikah

Kiky Saputri menikah dengan sang kekasih, M Khairi, hari ini, Sabtu (28/1/2023). Pernikahan keduanya digelar di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan. 

Setelah akad nikah, acara resepsi pernikahan akan digelar dua kali. 

Resepsi pertama dilaksanakan siang hari khusus untuk deretan pejabat, sementara resepsi kedua diadakan malam hari yang dikhususkan untuk keluarga dan tamu-tamu dari orangtua kedua pasangan.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Kiky Saputri. Dalam unggahannya di Instagram @ayutingting92, tampak pedangdur tersebut memamerkan foto selfie bersama Kiky Saputri dan M. Khairi di atas pelaminan.

Kiky Saputri sendiri tampak cantik mengenakan baju adat Sunda berwarna putih gading, yang serasi dengan sang suami. 

Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting minta didoakan agar dirinya juga bisa cepat-cepat menikah menyusul Kiky Saputri.

"Alhamdulillah lancar ya, Ki sayang. Udah sah, amin. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah amin. Cepet dapat momongan, Sayang Luv. Ciieeee penganten baru, aahhhhaaayyyyyy...... ajak-ajak Teteh donk biar ketularan amin amin cepet nikah dapat jodoh, amin yang keenncceenggggg....." tulis Ayu Ting Ting.

Unggahan Ayu Ting Ting langsung diamini oleh warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar ibu Bilqis itu segera mendapatkan pasangan hidup yang baik.

"Bismillah, semoga cepet nyusul ya, Teh," kata warganet mendoakan. 

"Cepet nyusul, Teh, semogaa tahun ini juga ya, Teh. Berdoa yang baik-baik calon suamimu yang seiman lagi mempersiapkaan semuanya," pungkas warganet lainnya.