Skip to main content
Gaya Mesra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Disorot: Kayak Anak SMA Pacaran

Gaya Mesra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Disorot: Kayak Anak SMA Pacaran

Gaya Mesra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Disorot: Kayak Anak SMA Pacaran.

Ussy Sulistiawaty pamer foto mesra bersama suaminya, Andhika Pratama saat liburan di luar negeri.

Ada beberapa pose dan gaya candid keduanya yang terkesan natural seperti sedang bercanda namun tetap saling bergandengan.

Outfit keduanya tak kalah mencuri perhatian. Ussy mengenakan kaos oblong pendek warna pink yang dipadukan rok mini warna hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai sampai acak-acakan terkena angin.

Sementara Andhika Pratama tampil santai dengan memadukan kaos berkerah warna hitam dan celana pendek warna putih. Terkesan rapi dan modis karena kaos yang dipakainya dimasukkan celana dan dia tambahkan ikat pinggang.

Gara-gara OOTD seperti itu, keduanya terlihat fresh dan modis. Tak lupa mereka kompak mengenakan kacamata hitam dan sneakers seperti anak muda.

Di captionnya, Ussy menuliskan caption yang bikin para jomblo iri.

"Sudahkah kalian menggenggam tangan pasangan kalian hari ini?" tulisnya sambil menyisipkan hashtag 'Aku Suka Digandeng'.

Di kolom komentar, Andhika meninggalkan balasan dan mengungkapkan hal berbeda. Kalau Ussy suka digandeng, Andhika ternyata lebih suka digendong. "Aku Suka Digendong," tulisnya.

Namun netizen banyak yang dibuat salah fokus (salfok) dan menyoroti penampilan keduanya karena malah seperti anak muda.

Kemesraan mereka juga jadi terkesan seperti dua sejoli remaja yang sedang jatuh cinta dan asyik pacaran.

"Kayak anak SMA yang lagi pacaran, Bahagia selalu kalian," komentar netizen. "Ya Allah seneng lihatnya kayak pasangan remaja," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya

"Kaya ABG ya kalian berdua," nilai netizen. "Serasa masih 17 tahun," celetuk yang lain. "Duh berasa gadis bujang lhoo liat ya," timpal lainnya.

Beberapa netizen juga jadi menyebut kalau penampilan seperti di foto mereka membuat Ussy dan Andhika seperti bukan pasangan yang sudah punya anak lima.

"Kayak belum punya Anak...kayak masih pacaran aja," komentar netizen.

"Nggak keliatan kalo anaknya udah 5," tambah lainnya.

"Sumpah kayak kalau liat gini gak nyangka buntutnya udah 5. Langgeng dan bahagia selalu ya kalian," doa netizen.

Netizen lain menyanjung Ussy Sulistiawaty yang pintar menjaga penampilannya.

"Ussy ini pandai menjaga hubungan dengan menjadi badannya untuk selalu cantik dan muda jiwanya, penyayang juga jadi ya hububungan selalu harmonis," kata netizen itu.

Halaman Awal