Skip to main content
Gaya Mama Amy Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta, Lebih Mahal dari Nagita Slavina?

Gaya Mama Amy Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta, Lebih Mahal dari Nagita Slavina?

Gaya Mama Amy Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta, Lebih Mahal dari Nagita Slavina?

Fashion Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian sampai saat ini. Namun apa jadinya jika barang yang ia pakai dibandingkan dengan sang mertua?

Baru-baru ini, Amy  Qanita atau dikenal dengan Mam Amy terciduk mengenakan salah satu koleksi tas mewah miliknya.

Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti pada Kamis (12/1/2023), Mama Amy sedang menenteng sebuah tas berwarna fuschia.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas yang ia kenakan merupakan koleksi Kelly Bag dari Hermes. Tas itu didesain dengan simpel dilengkapi palladium hardware.

Tas ini juga bisa dipakai dengan ditenteng biasa atau disampirkan ke pundak. Meski tampak biasa, harga dari tas ini mungkin sulit untuk digapai.

Hanya satu buah saja, perlu mengeluarkan uang sekitar 14,865 USD atau sekitar Rp230 juta. Sontak netizen pun memberikan komentar. Bahkan ada yang membandingkannya dengan koleksi Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya

"Mahal mana ya sama punya mama Gigi," tulis seorang komentar.

Nagita Slavina sendiri memang dikenal sebagai salah satu artis yang gemar membawa tas Hermes. Salah satunya juga pernah diunggah oleh akun yang sama.

Salah satunya adalah koleksi Bolide 1923 - 30 Rainbow Bag yang harganya memang lebih murah, yaitu sekitar Rp142 juta.

Namun ada juga koleksi Hermes milik Nagita lainnya yang jauh lebih mahal. Koleksi tersebut adalah Hermes Birkin 25 berwarna kuning, dengan harga mencapai Rp1 miliar.

Halaman Awal