Skip to main content
Fakta Venna Melinda Ingin Mati dalam Dekapan Ferry Irawan

Fakta Venna Melinda Ingin Mati dalam Dekapan Ferry Irawan

Artis Venna Melinda mengatakan dia ingin mati dalam pelukan sang suami, Ferry Irawan. Namun impian itu kini kandas.

Kandasnya harapan Venna Melinda didasari karena perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadapnya.

Diketahui, Ferry Irawan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT setelah membuat hidung Venna Melinda berdarah-darah pada Minggu (8/1/2023) lalu.

Pernikahan yang belum genap setahun dibina itu menjadi remuk. Venna Melinda juga menyesali keputusannya dipersunting Ferry Irawan.

Terlebih diakui Venna, dia telah mendapatkan banyak masukan berkaca dari pernikahan Ferry Irawan dan mantan istrinya yang juga kacau.

Ayah dan Ibunya juga sempat tak didengar. Venna kala itu lebih percaya pada perasaan cintanya.

Adapun belum lama ini dalam acara Rumpi No Secret, Venna Melinda menyebut rasa cintanya pada Ferry Irawan sudah hilang.

“Sekarang sudah enggak (cinta) lagi. Setelah dia terakhir bilang enggak ngaku (perbuatan KDRT) ke polisi, itu sudah hilang cintanya, enggak berbekas,” ujarnya, dikutip dari YouTube TransTV Official.

Ibunda Verrell Bramasta itu pun menyatakan tidak akan mencabut laporan.

Halaman Selanjutnya

Venna menilai, dia adalah pribadi yang berkomitmen. Sama halnya ketika berkomitmen mencintai seseorang, saat disakiti dan sudah mengambil keputusan, Venna pun akan mempertahankannya.

“Karena aku orangnya sangat komitmen. Disaat aku mencintai orang, aku pasti mencintai dia lahir batin, dunia dan akhirat Insya Allah," terangnya.

Venna Melinda pun membantah keputusan cerainya dipengaruhi masalah uang. Hal itu tidak menjadi masalah bagi Venna.

Malah, dia sendiri sempat berniat menghembuskan nafas terakhirnya dalam dekapan Ferry Irawan.

“Aku pernah bilang, Bi aku pengen mati di pelukan Abi, begitupun Abi yang pengan mati di pelukan aku, tapi itu tidak terjadi,” kenang Venna.

Walau begitu, kejadian saat ini membuat Venna Melinda berusaha melepaskan angan yang sempat ingin dibangunnya.

“Nggak apa-apa, tapi paling tidak aku pernah mendedikasikan diri aku sama dia,” terangnya.

Ferry Irawan Ingin Bertemu Venna Melinda

Ferry Irawan yang saat ini ditahan mengatakan ingin bertemu dengan Venna Melinda.

Keinginan Ferry disampaikan lewat kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang.

Jeffry menyebut, Ferry Irawan telah mengajukan surat permohonan kepada penyidik Polda Jawa Timur agar dapat dipertemukan dengan Venna Melinda.

"Kami sedang mengajukan permohonan kepada pihak Polda Jawa Timur untuk mempertemukan kedua belah pihak," ujar Jeffry pada Selasa (24/1/2023) melalui dalam jumpa pers virtual, dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Jeffry berharap pertemuan itu akan menemukan solusi keinginan dari masing-masing pihak. Ia berharap kliennya berdamai dengan Venna Melinda.

"Supaya nanti ditemukan titik tengah, ditemukan jalan keluarnya," ujar Jeffry.

"Apakah masih dimungkinkan upaya perdamaian? Atau apa saja syarat-syaratnya. Nantikan bisa dibicarakan, itu yang sedang kami tunggu saat ini," lanjut dia.

Ancam Bocorkan Aib

Sebelumnya, Jeffry juga membongkar bahwa Ferry Irawan akan mengumbar aib Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda jika perdamaian tidak terjadi.

Februari 2020 lalu, Athalla memang terseret kasus keluarga mantan kekasihnya dan dituding sebagai pemberi pengaruh buruk.

Kala itu Ferry Irawan menjadi sosok yang membela Athalla paling depan.

"Ternyata pak Ferry ini orang yang sangat baik sebagai seorang ayah dan suami yang baik," terang Jeffry, dikutip Sosok.ID dari Warta Kota pada Senin (23/1/2023).

"Pak Ferry menyimpan sebuah rahasia dimana kasus yang di Bogor pak Ferry pada waktu itu paling depan untuk membela seseorang ini."

"Jadi jangan sampai kedua belah pihak ini mengumbar satu sama lain, ayo dong stop mari kita upayakan perdamaian," tutur Jeffry saat itu.

Halaman Awal