Skip to main content
Dibelikan Tanah Oleh Rizky Billar, Potret Wajah Pucat dan Tubuh Kurus Lesti Jadi Sorotan - Netizen: Kayak Nggak Bahagia

Dibelikan Tanah Oleh Rizky Billar, Potret Wajah Pucat dan Tubuh Kurus Lesti Jadi Sorotan - Netizen: Kayak Nggak Bahagia

Potret Lesti Kejora kala dibelikan tanah oleh Rizky Billar menjadi sorotan netizen. Dalam foto itu, pedangdut tenar tersebut tampak pucat dan senyumnya tidak merekah.

Netizen pun menyebut Lesti sangat kurus dan terlihat tidak bahagia. Hal ini ternyata sudah diantisipasi oleh Billar, namun kemudian komentar dari suami Lesti itu justru membuat netizen semakin ramai melontarkan kritikan kepada Billar.

Postingan Rizky Billar soal tanah yang ia beli untuk Lesti Kejora menjadi sorotan. Kali ini bukan karena unggahannya yang berbau pamer, namun lantaran wajah Lesti kala foto bersama.

Halaman Selanjutnya

Ketika dilihat dari dekat, wajah Lesti kala foto bersama Billar tampak pucat. Ia tidak memakai makeup dan sorot matanya tampak sayu. Netizen pun menyebut senyum Lesti tampak terpaksa.

Pun demikian dengan foto Lesti kala berpose dengan Billar di hari berbeda dengan pembelian tanah. Wajahnya masih pucat dengan senyum yang belum mengembang lebar.

Netizen juga menyorot tubuh Lesti yang semakin kurus. Mereka merasa iba karena Lesti yang pada dasarnya langsing, kini makin terlihat sangat kurus.

Netizen di Instagram dan Twitter pun ramai menyoroti wajah Lesti. Mereka menyebut sang pedangdut tampak tidak bahagia, terutama setelah masalahnya dengan Billar mencuat.

Meski kala berkumpul dengan teman-temannya Lesti memakai makeup, namun wajahnya masih terlihat pucat. Netizen menyebut aura bahagia Lesti seolah hilang.

Senyum lemah dan pucatnya wajah Lesti ternyata sudah diprediksi Billar akan menjadi sorotan netizen. Namun ketika mengungkap hal itu, Billar justru ramai dikritik.

Namun Lesti sendiri tidak memberikan tanggapan pada banyaknya komentar netizen kepadanya. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Lesti dan Billar untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai komentar netizen yang ramai di dunia maya ini.

Halaman Awal