Skip to main content
Detail Makeup Mikha Tambayong Saat Prosesi Nikah dan Resepsi yang Bikin Pangling, MUA-nya Sudah Langganan dari Kecil

Detail Makeup Mikha Tambayong Saat Prosesi Nikah dan Resepsi yang Bikin Pangling, MUA-nya Sudah Langganan dari Kecil

Tanpa ada kabar dan lain-lain, Mikha Tambayong langsung mengumumkan pernikahannya dengan aktor Deva Mahenra. Pernikahan keduanya berlangsung di Bali pada hari Sabtu (28/1/2023).

Setelah mengumumkan pernikahan, MUA yang merias Mikha pun berbagi hasil riasan mereka buat sang pengantin. Beginilah cantiknya sang mempelai wanita!

Riasan Mikha di prosesi pernikahannya ditangani ooleh Eva Lovira yang sudah jadi langgganan artis. Mikha tampak cantik dalam balutan kebaya.

Halaman Selanjutnya

Makeup ini membuat Mikha terlihat fresh dan manglingi membuat netizen takjub dengan riasan dari Eva Lovira yang membuat sang pengantin cantik banget.

Buat resepsi, Mikha mempercayakan makeup-nya kepada sosok yang juga jadi langganan banyak artis soal urusan dandan, Ryan Ogilvy.

Ryan ternyata sudah lama menjadi langganan Mikha dalam urusan makeup. Bahkan katanya sudah merias Mikha sejak dia masih kecil atau remaja.

Beginilah behind the scene Ryan saat mendandani sang pengantin yang terlihat begitu bahagia di hari besarnya.

Meski sudah sering merias Mikha, Ryan berusaha membuat sang pengantin terlihat beda dengan keseharian atau ketika tampil di acara komersil.

Dan Ryan berhasil. Mikha bikin pangling dan terlihat aura dewasa serta tegas. Lebih elegan juga kelihatannya.

Ryan bareng Mikha dan Deva. Semoga keduanya bahagia dan langggeng selalu ya!

Halaman Awal