Skip to main content
Dapat Video Permintaan Maaf dari Ferry Irawan, Athalla Naufal: Udah Anggap Dia Nggak Ada

Dapat Video Permintaan Maaf dari Ferry Irawan, Athalla Naufal: Udah Anggap Dia Nggak Ada

Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda kini menjadi perhatian publik.

Bukan hanya Venna Melinda yang dibuat sakit fisik dan mental, kedua anak sambung Ferry Irawan kini bahkan hilang kepercayaan.

Bagaimana tidak, Ferry Irawan yang belum genap setahun menikah dengan Venna Melinda justru menyisakan luka mendalam di keluarga tersebut.

Anak Venna Melinda, Athalla Naufal, mengatakan bahwa Ferry Irawan telah mengirimkan video permintaan maaf usai dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap ibunya, Venna Melinda.

Namun, Athalla tak memberi tanggapan lebih lanjut soal video tersebut.

“Dia (Ferry Irawan) sempat kontak kita beberapa kali, sempat ngirim video permintaan maaf. Sesama manusia itu memaafkan, pastinya harus belajar dari kesalahan,” kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

“Permintaan maaf kan normatif,” ujar Athalla menambahkan.

Disinggung adakah yang ingin disampaikan untuk Ferry Irawan, Athalla menjawab demikian.

“Sudah enggak mau ngomong juga, udah anggap dia (Ferry) enggak ada di hidup aku, karena dia udah ngecewain kita semua,” jawab Athalla.

Halaman Selanjutnya

Diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Minggu (8/1/2023).

Venna juga dikabarkan telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

Berdasarkan informasi, dugaan KDRT terhadap ibu kandung Verrel Bramasta itu terjadi di sebuah hotel di Kabupaten Kediri.

Halaman Awal