Skip to main content
CEK FAKTA: Erina Gudono Positif Hamil, Kaesang Pangarep Minta Doa Agar Janinnya Sehat

CEK FAKTA: Erina Gudono Positif Hamil, Kaesang Pangarep Minta Doa Agar Janinnya Sehat

Erina Gudono, yang baru saja menikah dengan Kaesang Pangarep sebulan lalu dikabarkan sudah positif hamil.

Menurut narator dalam video kanal YoTube Haba Artis berjudul "ALHAMDULILLAH ERINA GUDONO POSITIF HAMIL DAN KAESANG PAMER HASIL USG BERSAMA JOKOWI". Isi kontennya juga menyebut Kaesang Pangarep telah membenarkan kabar kehamilan Erina Gudono.

Tak hanya itu, narator dalam video juga mengatakan Kaesang Pangarep pun menceritakan istrinya, Erina Gudono baru saja kembali cek kehamilannya ke dokter kandungan.

"Pasangan Kaesang dan Erina baru-baru ini kembali mengunjungi dokter kandungan. Dikabarkan Kaesang masih meragukan kehamilan Erina, tetapi alhasil kabar kehamilan itu sudah jelas," kata narator dalam video.

Narator mengatakan Kaesang Pangarep telah mengunjungi dokter kandungan untuk cek kehamilan istrinya, Erina Gudono sebanyak 2 kali. Namun, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu merahasiakan hasilnya.

Kaesang Pangarep berjanji memberi tahu hasil USG ketika sudah jelas dan hanya meminta doa agar kehamilan istrinya, Erina Gudono akan membawa berkah.

Halaman Selanjutnya

"Kaesang hanya minta doa, semoga hamilnya Erina membawa berkah dan janinnya baik-baik saja," lanjut narator dalam video.

Penjelasan

Faktanya, video berdurasi 3 menit itu hanya ada penjelasan narator tanpa dilengkapi keterangan langsung dari Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono.

Bahkan, video tersebut juga hanya menggabungkan beberapa foto dan video Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono semasa pendekatan hingga menikah.

Tak hanya itu, beberapa video dan foto USG dalam video itu juga bukan milik Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep.

Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep tidak mengumumkan apapun mengenai kabar kehamilan ini pada akun media sosialnya.

Kesimpulan

Karena itu, kabar Erina Gudono sedang hamil setelah sebulan nikah dengan Kaesang Pangarep itu bisa dipastikan tidak benar atau hoaks.

Halaman Awal