Skip to main content
Bunda Corla Punya Anak dan Cucu di Medan, Kerabat Bicara soal Tudingan Transgender: Sebelum Ketemu Saya Sudah Perempuan

Bunda Corla Punya Anak dan Cucu di Medan, Kerabat Bicara soal Tudingan Transgender: Sebelum Ketemu Saya Sudah Perempuan

Bunda Corla telah membantah dirinya seorang transgender dan telah memiliki seorang anak perempuan yang tinggal di Medan. Hal itu disampaikan Corla melalui sebuah perbincangan dengan Melaney Ricardo.

"(Anak) tinggal di Medan, sudah nikah," kata Bunda Corla.

Pernyataan Bunda Corla soal anaknya pun dibenarkan salah satu kerabatnya, Umi. "Iya (Bunda Corla punya anak), sekarang sudah nikah. Namanya Lestiana Lupita Anggara," ujar Umi, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (20/1/2023).

Bunda Corla bahkan sudah punya cucu dari putri semata wayangnya. "Dia (putri Bunda Corla) sudah punya anak juga," imbuh Umi.

Umi pun pernah ikut merawat putri Bunda Corla semasa kecil sebelum diambil lagi oleh ibunya.

"Dulu kan saya yang ngurus anaknya. Tapi setelah anaknya TK, diambil sama dia. Sampai sekarang enggak pernah ketemu," imbuh Umi.

Hanya saja, putri Bunda Corla ternyata bukan anak kandung. "Dulu dia ngambil anak, adopsi," kata Umi mengungkap.

Halaman Selanjutnya

Umi tahu betul bahwa Bunda Corla dan pasangannya yakni bule asal Prancis bernama Oliver tidak pernah punya anak. Hanya saja, ia tak mau mengaitkan situasi itu dengan tudingan transgender pada sang Ratu Jreng.

"Pas tinggal sama saya sih dia perempuan. Dari sebelum ketemu saya juga sudah perempuan," ucap Umi.

Isu Bunda Corla sebagai transgender diungkap Nikita Mirzani di tengah perseteruan mereka. Dalam siaran langsung Instagram pada 18 Januari 2023, Nikita Mirzani sampai meminta stasiun televisi berhenti mengundang Bunda Corla. 

Halaman Awal