Skip to main content
Bongkar Jati Diri Bunda Corla, Nikita Mirzani: Dia Itu Laki-laki Sebenarnya

Bongkar Jati Diri Bunda Corla, Nikita Mirzani: Dia Itu Laki-laki Sebenarnya

Hingga saat ini, perseteruan selebgram Bunda Corla dan Nikita Mirzani masih belum menemukan kata damai. Bahkan, ibu tiga anak ini tegas mengatakan bahwa ia enggan bertemu dengan Bunda Corla.

Tak hanya itu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini, Nikita Mirzani bersikeras menyebut Bunda Corla bukan wanita tulen. Ia juga mengaku punya bukti kuat sial status Bunda Corla sebagai transgender.

Nikita menjelaskan status anak Bunda Corla yang disebut selebgram bernama lengkap Chynthia Corla Pricillia itu adalah hasil pernikahan di masa lalu.

"Bukan bunda, dia itu laki-laki sebenarnya," ucap Nikita Mirzani.

"Itu adopsi, dia punya anak dari temannya. Bagaimana dia melahirkan, orang rahim dia nggak punya. Dia bukan mandul ya, tapi tidak punya rahim," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Kasar

Selain itu, sikap kasar Bunda Corla saat live Instagram dianggap Nikita Mirzani bukti lain dari jati diri Bunda Corla sebagai laki-laki. Tak tanggung-tanggun, Nikita Mirzani pun menantang Bunda Corla untuk uji keaslian identitasnya.

"Live-nya makin ke sini makin bar-bar kan. Segala kelamin lah, binatang, semua disebut. Ya mungkin namanya sifat orang, pasti akan terbuka. Ayo kita sama-sama ke rumah sakit. Kita cek apa itu kelaminnya asli atau buatan," ujarnya.

Bunda Corla Membantah

Diketahui, isu status Bunda Corla sebagai transgender diungkap Nikita Mirzani di tengah perseteruan mereka. Dalam siaran langsung Instagram pada 18 Januari 2023, Nikita Mirzani sampai meminta stasiun televisi berhenti mengundang Bunda Corla.

Tak tinggal diam, Bunda Corla pun membantah tudingan transgender. Lewat pengakuannya, ia menyebut punya anak perempuan yang kini tinggal di Medan, Sumatra Utara.

Halaman Awal