Skip to main content
Bikin Merinding, Bocah Ini Mampu Taklukkan Ular Cincin Emas hingga King Cobra

Bikin Merinding, Bocah Ini Mampu Taklukkan Ular Cincin Emas hingga King Cobra

Jika bertemu dengan hewan liar di alam bebas tentu saja banyak masyarakat yang memilih untuk menghindar. Terlebih, jika hewan yang ditemui merupakan hewan berbisa seperti ular cincin emas.

Namun, rupanya hal berbeda justru dilakukan oleh seorang bocah perempuan satu ini. Baru-baru ini media sosial di gegerkan dengan adanya sebuah video seorang bocah perempuan yang dengan santai memegang dua ekor ular cincin emas.

Padahal, ular cincin emas merupakan salah satu ular yang memiliki bisa berbahaya. Ular cincin emas sendiri cukup banyak ditemukan di daerah pantai, muara sungai ataupun hutan yang lembab dan dekat sungai.

Bocah yang diketahui bernama Tasyha ini pun tampak berani dan santai saat memegang dua ular cincin emas. Dalam akun Instagram, @tasyha5 ini juga kerap membagikan momen bersama beberapa hewan liar termasuk berbagai jenis ular yang menjadi sorotan netizen.

Dari burung hantu hingga ular king cobra

Akun Instagram @tasyha5 ini sendiri memang menjadi akun konten yang kerap membagikan mengenai hewan-hewan liar. Namun, bukan hanya menampilkan acara hiburan dengan hewan liar saja, akan tetapi akun milik Tasya ini juga turut serta memberikan edukasi. Bahkan, ia juga selalu memberikan ciri khas, penyebaran serta bisa yang dimiliki oleh berbagai hewan liar yang ditemukan.

Netizen pun sering dibuat merinding dengan aksi dari Tasyha. Pasalnya, dirinya tampak santai saat memegang berbagai hewan liar. Interaksi bocah asal Purwakarta ini dengan burung hantu, kelabang, ular cincin emas hingga ular king cobra pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, banyak pula yang menyebutnya sebagai penerus dari Panji Sang Petualang.

Halaman Selanjutnya

Video saat dirinya santai memegang ular king cobra merah juga menjadi perhatian netizen. Dalam keterangannya, ia juga memberikan peringatan jika adegan yang dilakukan oleh orang-orang profesional. Salah satu video yang menjadi sorotan ialah aksi dari Tasyha yang tampak santai memegang dua ekor ular cincin emas sekaligus di tepian sungai.

Bikin netizen merinding

Aksi yang dilakukan oleh bocah kelas 5 ini saat memegang ular cincin emas hingga king cobra ini pun terbilang sangat berani. Tak sedikit pula netizen yang turut mengkhawatirkan mengenai keselamatan dari Tasyha.

"Hati2 ya dek... Bagaimana pun dia tetap ular yg berbahaya.." tulis @widiastuti641

"Lagi musim lato lato lho dek..gak pgn ganti mainan ta?" tulis @nita_joeli

"Mengerikan atraksi adek satu ini sekaligus menegangkan sehingga kami bener2 takjub dan kagum dgn keberanian Tasya sang penakluk ular" uajr akun @handryxindra

"Dari kecil sudah suka reptil ternyata.. Keren" tulis @teodevil

Halaman Awal