Skip to main content
Bertemu usai KDRT, Venna Melinda Acungkan Telunjuk Sambil Bicara ke Ferry Irawan

Bertemu usai KDRT, Venna Melinda Acungkan Telunjuk Sambil Bicara ke Ferry Irawan

Bertemu usai KDRT, Venna Melinda Acungkan Telunjuk Sambil Bicara ke Ferry Irawan.

Venna Melinda diduga menjadi korban tindakan Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan. 

Di tengah hebohnya kabar tersebut, beredar foto Venna Melinda sempat bertatap muka dengan Ferry Irawan diduga sehari setelah peristiwa KDRT.

Di dalam foto yang beredar, Venna Melinda ddan Ferry Irawan terlihat duduk berhadapan diduga di depan penyidik Polda Jawa Timur.

Venna Melinda terlihat sedang berbicara sambil mengacungkan telunjuk tangannya pada Ferry Irawan yang duduk terdiam.

Foto ini diduga diambil sehari setelah kejadian, karena Ferry Irawan mengenakan pakaian yang sama ketika datangi Polda Jatim sehari setelah dilaporkan KDRT.

Saat itu Venna Melinda juga belum terlihat didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris. Ibu Verrell Bramasta itu masih mengenakan pakaian hitam dan celana putih.

Halaman Selanjutnya

Warganet yang melihat foto pertemuan mereka pun meminta Venna Melinda tidak berubah pikiran untuk meneruskan kasus tersebut hingga ke meja hijau. 

"Jangan kaya Dede ya mba venna," kata @ernah_hsan**.

"Jangan sampe habis jd tsk laporan dicabut, hanya karena abang ganteng. Soalnya udah ada contohnya kemaren hmmmmm," kata @arunikayou**.

"Semoga nggak drama cabut laporan terus umroh bareng kek tetangga sebelah," kata @ikkarusya**.

"Gini dong, bukannya datang terus cabut laporan. Padahal terlihat lebih bucin ini daripada yang onoh," kata @aoelya_rach**.

Sebelum Venna Melinda, kasus KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar juga cukup menarik perhatian. Namun, banyak warganet kecewa karena pedangdut terkenal itu memilih memaafkan dan rujuk kembali.

Karena itu, warganet meminta Venna Melinda tidak mencabut laporannya setelah Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman Awal