Skip to main content
Ada yang Disebut Kerempeng Seperti Orang Susah - Mirip Aming, 8 Artis Ini Dicap Miliki Tubuh Terlalu Kurus Hingga Bikin Khawatir

Ada yang Disebut Kerempeng Seperti Orang Susah - Mirip Aming, 8 Artis Ini Dicap Miliki Tubuh Terlalu Kurus Hingga Bikin Khawatir

Beberapa waktu lalu, penampilan Putri Marino ramai disorot netizen. Pasalnya, ia terlihat begitu kurus, bahkan ia disebut kerempeng seperti orang susah. Ternyata ia tidak sendirian, terdapat beberapa selebriti lain yang disebut kurus. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya di sini!

Mikha Tambayong jadi salah satu artis yang penampilannya dianggap netizen terlalu kurus. Ternyata dirinya memang menjalani diet ketat dan sudah tak makan nasi selama 6 tahun.

Halaman Selanjutnya

Selain sering disanjung karena memiliki body goal, Kirana Larasati ternyata juga kerap disebut terlalu kurus oleh netizen.

Cinta laura yang selama ini dikenal memiliki tubuh idaman dan ramping, rupanya pernah mendapat ‘label’ terlalu kurus dari netizen.

Sama seperti Cinta Laura, Agnez Mo juga sempat mendapat sebutan atau body shaming serupa dari netizen

Putri Marino adalah salah satu artis yang baru-baru ini penampilannya disorot karena terlalu kurus. Bahkan, ia disebut mirip Aming.

Seusai bercerai dengan David Noah, Gracia Indri dicap terlalu kurus. Banyak yang mengaitkannya dengan patah hati, namun ternyata ia menjalani program untuk atasi skoliosis.

Lesti pun tak luput dari penglihatan netizen, seusai ditimpa kabar KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, dirinya pun dinilai terlalu kurus.

Olla Ramlan beberapa waktu lalu menjalani program diet, dirinya pun berhasil menurunkan berat badannya sebesar 12 kg. Namun, netizen sepertinya khawatir karena dirinya terlalu kurus, terutama kakinya.

Halaman Awal