Skip to main content
8 Potret Callista Arum Bintang Sinetron Terbaru SCTV 'MELUKIS SENJA', Cantik dan Bikin Pangling dengan Rambut Panjang

8 Potret Callista Arum Bintang Sinetron Terbaru SCTV 'MELUKIS SENJA', Cantik dan Bikin Pangling dengan Rambut Panjang

Nama Callista Arum bisa jadi sudah tak asing bagi pecinta sinetron SCTV. Ia baru-baru ini dikabarkan bakal bermain dalam sinetron MELUKIS SENJA. Seperti yang diketahui, Callista sempat vakum pasca bintangi RODA-RODA GILA. Intip selengkapnya yuk!

Pecinta sinetron SCTV bisa jadi mengenal baik Callista Arum sebagai salah satu bintang sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sinetron itu sudah tamat.

Halaman Selanjutnya

Setelah bintangi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Callista bintangi RODA-RODA GILA sebagai pemain utama. Sayangnya, sinetron tersebut tak berumur panjang.

Setelah itu, ia memilih vakum beberapa lama. Sejumlah sinetron baru SCTV pun tak menampilkan Callista sebagai salah satu pemainnya.

Memasuki tahun 2023, ia kembali menyapa para penggemar. Ya, lewat sinetron MELUKIS SENJA, Callista akan kembali menunjukkan kualitas aktingnya.

Dalam sinetron itu, ia beradu akting dengan Antonio Blanco Jr, Ratu Rafa, Kenny Austin, Clay Gribble, Bertram Beryl, dan Atalarik Syach.

Tak sedikit yang menyambut Callista Arum. Netizen pun ramai membanjiri kolom komentar Instagramnya. Banyak yang mengaku ingin segera nonton sinetron tersebut.

"Kapan nih tayang? Udah nggak sabar banget!" tulis salah satu netizen. Banyak juga yang berharap sinetron MELUKIS SENJA akan menawarkan cerita yang berbeda.

Tak heran jika beberapa waktu lalu Callista tampak banyak habiskan waktu dengan Antonio Blanco Jr. Rupanya mereka disatukan oleh MELUKIS SENJA.

Halaman Awal