Skip to main content
7 Potret Reaksi Lucu Kucing saat Marah, Pamer Taring

7 Potret Reaksi Lucu Kucing saat Marah, Pamer Taring

Pemilik kucing suka mengatakan tidak ada hewan lain yang seistimewa hewan peliharaan mereka. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah foto kucing yang mereka ambil secara diam-diam. Dari yang sedang tidur, bertingkah, hingga menunjukkan berbagai ekspresi. Anehnya, semua gambar itu hanya membuat kucing tampak semakin lucu.

Kucing seakan dapat mengambil alih rol kamera manusia dengan berbagai cara. Seperti reaksinya saat sedang marah. Mereka pasti akan memamerkan taringnya yang tajam. Meski punya taring, kucing dikenal sebagai hewan jinak. Tidak seperti harimau, taring kucing berfungsi untuk memudahkannya makan atau berburu.

Saat kucing bereaksi marah dan berusaha menunjukkan sisi menyeramkannya, tapi ternyata taring pada kucing tidak membuat hewan berbulu itu ditakuti. Saat pamer taring, kucing justru terlihat semakin terlihat lucu dan menggemaskan. Potretnya berikut ini pasti akan membuat terkikik atau benar-benar meluluhkan hati.

Berikut ini Liputan6.com telah mengumpulkan beberapa gambar menggemaskannya dari Bored Panda, 7 potret reaksi lucu kucing saat marah yang pamer taring, Kamis (19/1/2023).

1. Reaksi kucing saat frustasi, bak melihat deadline yang menumpuk.

Halaman Selanjutnya

2. Reaksi kucing saat pergi ke dokter hewan, ia malah duduk di wastafel.

3. Bak diperintah oleh tuan, kucing ini langsung memamerkan taringnya ketika merasa lapar.

4. Cara kucing memberi tahu pemiliknya bahwa ada seseorang yang datang ke rumah. Ia agak marah karena sang pemilik tidak langsung dengar.

5. Kucing ini baru saja dipotong rambutnya, dan ekspresinya tampak tidak senang.

6. Kucing ini meminta ke pemiliknya untuk menemui kucing tetangga yang baru pertama kali dilihatnya.

7. Kucing ini marah karena tidak suka difoto, tapi ini terlalu lucu.

Halaman Awal