Skip to main content
7 Potret Dirly Idol Eks Suami Celine Evangelista Bersama Keluarga Baru, Harmonis Bareng Istri - Punya 2 Anak

7 Potret Dirly Idol Eks Suami Celine Evangelista Bersama Keluarga Baru, Harmonis Bareng Istri - Punya 2 Anak

Setelah bercerai dari Celine Evangelista 9 tahun silam, Dirly Idol diketahui telah menikah lagi. Dirly Idol menikahi seorang perempuan yang dulunya berprofesi pramugari bernama Nola Tyaz pada tahun 2017.

Bersama Nola Tyaz, Dirly Idol membangun rumah tangga yang harmonis. Terbukti, pernikahan Dirly dan Nola yang telah berjalan 5 tahun jauh dari kabar miring. Meski begitu, potret kebersamaan Dirly dan keluarganya juga terbilang masih jarang tersorot.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret kebersamaan Dirly dan keluarga? Langsung saja KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Keluarga Harmonis

Rumah tangga Dirly Idol dan Nola Tyaz berjalan adem ayem, meski jauh dari sorotan. Terbukti, sejak 2017 hingga sekarang, tak pernah terdengar kabar miring menerpa keluarga Dirly. Malahan makin hari, Dirly terlihat semakin bahagia bersama keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya

2. Selalu Mesra Bareng Istri

Dirly Idol cukup memperlihatkan potret kebersamaannya dengan sang istri, Nola Tyaz. Di setiap momen kebersamaan itu, Dirly dan Nola terlihat serasi. Keduanya juga tak segan untuk mengumbar kemesraan lewat rangkulan mesra penuh kasih.

3. Habiskan Waktu Bersama

Sebagaimana keluarga kebanyakan, di waktu luang, keluarga Dirly Idol banyak menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya. Berbagai aktivitas dilakukan Dirly bersama, salah satunya jalan-jalan sekaligus berbelanja ke mall.

4. Momong Anak

Di tengah-tengah kesibukannya, Dirly Idol selalu menyediakan waktu untuk dihabiskan bersama kedua anaknya. Dirly selalu menikmati momen dirinya momong buah hati. Sama halnya Dirly, kedua anaknya juga tampak senang bisa main bareng sang ayah.

5. Liburan Bersama

Saat waktu luangnya panjang, Dirly Idol mengajak keluarganya liburan bersama. Dirly bersama istri dan anak-anaknya cukup sering liburan ke pantai. Momen liburan keluarga Dirly tampak dipenuhi tawa bahagia.

6. Penuh Kehangatan

Tak saja terlihat bahagia, setiap momen kebersamaan Dirly Idol dengan istri dan anak juga terasa penuh kehangatan. Kesan hangat terasa jelas saat melihat interaksi Dirly bersama istri dan anak-anaknya yang begitu manis dan menyentuh.

7. Rayakan Ulang Tahun

Selain saat liburan, kehangatan keluarga Dirly Idol juga terasa di momen spesial lainnya. Salah satunya ketika sang buah hati berulang tahun. Di hari spesial itu, Dirly dan istri mengadakan perayaan kecil. Meski sederhana, kebahagiaan jelas terlukis di wajah mereka.

Itulah di antaranya beberapa potret Dirly bersama keluarganya. Semoga harmonis terus ya!

Halaman Awal