Skip to main content
6 Potret Konsep Unik Prewedding Komika, Ada yang di Kandang Ayam

6 Potret Konsep Unik Prewedding Komika, Ada yang di Kandang Ayam

Kehidupan para Komika turut menuai sorotan, termasuk kisah asmaranya tidak luput jadi bahan berita hiburan.

Menikah setelah memiliki popularitas membuat mereka wajib mempersiapkan pernikahan dengan baik. Mulai dari hal kecil hingga hal besar.

Salah satunya yang wajib dipersiapkan adalah foto prewedding. Uniknya beberapa komik mempunyai konsep yang unik.

Nah penasaran seperti apa konsep prewedding komika ternama tanah air? Berikut rangkumannya.

1. Bintang Emon

Bintang Emon menikahi sang kekasih, Alca Octaviani pada 24 Juli 2022 lalu. Sebelum menggelar pernikahan, ia sempat mengabadikan foto pre-wedding dengan konsep hitam putih. 

Pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini memilih bioskop sebagai lokasi pemotretannya. 

Halaman Selanjutnya

2. Tretan Muslim 

Alih-alih lokasi yang aesthetic, Komika satu ini memilih melakukan pemotretan di depan kandang ayam. Namun, Tretan Muslim dan Rynda Ryzqi mengenakan busana senada yang kontras banget dengan backgroundnya. 

3. Babe Cabita 

Mengambil konsep unik, Babe Cabita mengambil foto pre-wedding sebagai sepasang koki. Bersama dengan sang kekasih yang Zulfati Indraloka, keduanya tampil mengenakan celemak sambil membuat kue di sebuah dapur. 

4. Musdalifah Basri 

Nggak kalah unik, Musdalifah Basri memilih pasar tradisional sebagai lokasi pemotretan untuk foto pre-wedding bersama Dian Nurdian. 

Gambar yang diambil pun dibuat dengan latar belakang yang senatural mungkin. Jangan salfok sama bapak-bapak yang lewat, ya. 

5. Kiky Saputri 

Segera melepas masa lajang, Kiky Saputri baru saja membagikan foto pre-weddinnya bersama sang kekasih, Muhammad Khairi. Kiky tampak anggun dalam balutan gaun crop berwarna putih. 

Sementara Khairi tampil gagah dalam setelah kemeja dan jas bernuansa hitam putih. Pasangan ini juga tampak mesra selama pengambilan gambar. 

Dari sekian potret Prewedding Komika di atas, mana nih yang menurutmu paling wow?

Halaman Awal