Skip to main content
6 Potret Kondisi Terbaru Venna Melinda, Akhirnya Bertemu Verrell Bramasta

6 Potret Kondisi Terbaru Venna Melinda, Akhirnya Bertemu Verrell Bramasta

Kabar Venna Melinda yang jadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Ferry Irawan, hingga saat ini masih menjadi perbincangan warganet. Melihat masalah yang sedang menimpa ibunya, banyak warganet yang meminta Verrell Bramasta untuk pulang ke Indonesia.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta sedang berada di Jepang saat Venna Melinda melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Hanya selang beberapa hari, bintang sinetron 'Putri untuk Pangeran' itu langsung memutuskan pulang ke Indonesia dan menemui ibunya.

Melalui laman Instagram pribadinya, tampak Verrell yang langsung menuju ke Surabaya tempat sang ibunda berada, sesaat setelah ia tiba di Indonesia. Dalam caption, aktor 26 tahun itu mengaku hancur hatinya melihat kondisi ibunya saat ini. Dia juga meminta maaf karena belum bisa menjaga wanita yang telah melahirkannya itu.

Sebelumnya, Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke Polres Kediri atas dugaan KDRT. Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Polda Jatim. Setelah kejadian, mantan Puteri Indonesia itu juga sempat dirawat di rumah sakit.

Akhirnya bertemu dengan Verrell Bramasta, berikut ini beberapa potret kondisi terbaru Venna Melinda yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/1/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Athalla Naufal, lewat unggahan Instagram Story-nya mengungkapkan perkembangan kondisi terbaru sang ibunda yang sudah lebih membaik.

2. Tampak Venna Melinda duduk di kursi roda yang didorong oleh Athalla.

3. Verrell yang diketahui sedang berada di Jepang kala kejadian, kini langsung pulang ke Indonesia dan menjenguk sang ibunda.

4. Peluk cium penuh haru, pesinetron itu juga minta maaf pada sang ibunda karena tak bisa menjaga.

5. Venna Melinda tampak sudah mulai membaik dan ucap syukur ada kedua anaknya yang siap menjaganya sepenuh hati.

6. Venna Melinda mengungkapkan kebahagiaan sesungguhnya kini adalah anak-anaknya.

Halaman Awal