Skip to main content
6 Potret Jadul Ferry Irawan Jadi Cover Boy, Wajah Tampannya Jadi Sorotan

6 Potret Jadul Ferry Irawan Jadi Cover Boy, Wajah Tampannya Jadi Sorotan

Ferry Irawan tengah menjadi sorotan lantaran kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap Venna Melinda. Rumah tangga keduanya pun terancam hancur padahal belum genap setahun sejak kedua artis ini menikah.

Pembahasan utama dari ketegangan yang terjadi di antara mereka pun terungkap, yakni seputar masalah seks dan cemburu. Pasangan ini juga sempat jadi sorotan saat melangsungkan prosesi lamaran pada tahun 2022. artis yang sama-sama pernah jadi model ini juga sempat disebut sebagai pasangan yang serasi.

Kembali jadi sorotan, potret jadul Ferry Irawan jadi cover boy ini pun turut mencuri perhatian. Wajah aktor satu ini memang cukup sering muncul di berbagai sampul majalah. Seperti apa penampilannya saat masih muda dulu? intip sederet potretnya!

1. Pernah bintangi iklan shampo, seperti inilah potret tampan Ferry Irawan saat berpose memegang botol shampo Clear dengan kemasan jadulnya.

Halaman Selanjutnya

2. Sebelum terjun ke dunia akting, aktor satu ini telah memulai karirnya sebagai foto model di berbagai majalah ternama. Salah satunya saat ia berpose bareng Vira Yuniar di sebuah cover majalah.

3. Ferry Irawan mulai jadi cover boy sejak tahun 1994. Kala itu usianya baru 17 tahun. Tampan sejak muda, penampilan Ferry dari dulu tidak banyak berubah, ya. Jadi cover majalah bareng sederet artis populer kala itu, penampilannya Ferry tak kalah keren dari Jeremy Thomas, Ferry Salim, dan juga Gunawan.

4. Punya paras yang rupawan, aktor 45 tahun ini termasuk salah satu cover boy paling populer di masanya, lho.

5. Karier Ferry Irawan sebagai foto model pun semakin melejit hingga akhirnya tawaran untuk akting mulai berdatangan.

6. Wajah tampan Ferry Irawan muda juga berhasil memikat hati banyak kaum hawa. Apalagi saat pakai gaya rambut disisir ke belakang seperti ini, dijamin bikin klepek-klepek.

Terlepas dari kasus KDRT yang dilakukannya, Ferry Irawan pernah menjadi jadi cover boy yang cukup terkenal.

Sederet potret jadul Ferry Irawan jadi cover boy di atas juga membuktikan jika aktor satu ini sudah tampan sejak dulu. Setuju nggak?

Halaman Awal