Skip to main content
6 Potret Devina Siswi SMPN 1 Ciawi yang Jago Dansa, Kini Banjir Dukungan Usai Ramai Dihujat

6 Potret Devina Siswi SMPN 1 Ciawi yang Jago Dansa, Kini Banjir Dukungan Usai Ramai Dihujat

Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan dansa dua orang murid laki-laki dan perempuan dari SMP Negeri 1 Ciawi, Bogor. Video tersebut viral dan ramai hujatan setelah dibilang jadi generasi yang rusak. Statement generasi rusak nyatanya membuat banyak pihak tidak terima, karena dua murid tersebut faktanya adalah atlet cabang olahraga Dance Sport. Pihak sekolah pun memberikan klarifikasi terkait video viral tersebut.

"Anak-anak ini memang siswa/i dari sekolah kami, kebetulan mereka adalah atlet cabang olahraga Dance Sport, pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022. Mereka secara mandiri ikut lomba atas nama sendiri, pihak sekolah hanya turut bangga dan mengapresiasi prestasi yang mereka persembahkan untuk Kabupaten Bogor," tulis SMP Negeri 1 Ciawi beri klarifikasi di IG @smpn1ciawi_bogor.

Salah satu perempuan yang viral bernama Devina Anindita. Kini Devina banjir pujian agar terus berprestasi di bidang olahraga Dance Sport. Tarian dansa nya dinilai bagus dan bisa jadi potensi hebat di masa depan. Bahkan artis Agnez Mo mendukung Devina agar bisa terus mengembangkan bakatnya di Dance Sport.

"Girl just be you, aku gakenal kamu dek tp selalu inget yg namanya org iri itu pasti ada jadikan omongan jelek mereka sebagai motivasi kamu agar makin giat buat ngembangin prestasi kamu! semangat,"tulis akun IG @rdtypu.

"Semangat dek, kamu luar biasa sekelas AGNEZMO LOH YANG DUKUNG KAMU DEK," tulis akun IG @slame.dje.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @devinaanindita_, potret Devina siswi viral yang jago dansa, Selasa (17/1/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Ini dia Devina Anindita, murid yang viral karena sempat dituding sebagai generasi rusak.

2. Tudingan tersebut langsung dibantah oleh banyak orang dan menilai Devina berprestasi dengan dansanya.

3. Siswi SMPN 1 Ciawi ini merupakan atlet Dance Sport yang memang berprestasi dengan sumbang berbagai perhargaan.

4. Kini Devina banjir pujian termasuk dari artis Agnez Mo yang mendukung penuh prestasi Devina.

5. Sosok Devina yang masih SMP ini didukung netizen agar terus bisa mengembangkan potensinya jadi atlet dance sport di masa depan.

6. Ini dia video viral murid jago dansa yang sempat dituduh jadi generasi rusak.

Halaman Awal