Skip to main content
6 Momen Apes Nikahan di Musim Hujan, Resepsi Kacau Karena Banjir

6 Momen Apes Nikahan di Musim Hujan, Resepsi Kacau Karena Banjir

Akhir-akhir ini banyak sekali acara pernikahan yang digelar. Tanggal baik serta momen tepat menjadi alasan banyaknya pengantin baru di Desember 2022 hingga Januari 2023. Meskipun hujan badai, nikahan tetap diselenggarakan. Di balik semua itu, ada beberapa momen apes nikahan yang terjadi di musim hujan seperti sekarang.

Mulai dari acara nikahan gagal total karena banjir hingga momen apes gaun pengantin kotor karena harus terjang banjir, menjadi bukti momen apes nikahan saat musim hujan ini bikin senyum tipis. Resepsi pernikahan yang sudah direncanakan pun jadi kacau.

Saking kacaunya, momen apes nikahan di musim hujan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes nikahan di musim hujan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan momen apes nikahan di musim hujan.

Penasaran kan melihat momen apes nikahan di musim hujan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes nikahan di musim hujan, Minggu (8/1/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Tamu undangan jadi ragu mau salaman sama pengantian.

2. Kalau hujan, auto banjir dan acara nikahnya batal.

3. Gaun pengantinnya jadi kotor deh.

4. Definisi sebenarnya menerjang hujan akan ditempuh.

5. Duh, sampai tamu undangan angkat kaki ke kursi lho.

6. Tak hanya banjir, angin besar juga bikin acara nikahan jadi bubar.

Halaman Awal