Skip to main content
5 Potret Maternity Shoot, Rinni Wulandari di Korea, Kompak Kenakan Baju Khas Korea

5 Potret Maternity Shoot, Rinni Wulandari di Korea, Kompak Kenakan Baju Khas Korea

Nantikan kelahiran anak kedua, Rinni Wulandari baru saja membagikan potret Maternity Shoot terbarunya di Korea.

Baru-baru ini penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut diketahui tengah menikmati momen liburan bareng keluarga di negeri Gingseng.

Tak hanya bareng suami, Rinni juga mengajak sang buah hati berlibur di negara empat musim tersebut.

Selain liburan, istri Jevin Julian ini memanfaatkan kunjungan tersebut untuk menjalani maternity shoot.

Kenakan pakaian tradisional korea atau Hanbok, berikut sederet potret Maternity Shoot terbaru Rinni Wulandari di Korea. Yuk, simak selengkapnya!

1. Seperti inilah salah satu potret maternity shoot terbaru Rinni Wulandari. Wanita 32 tahun tersebut memutuskan untuk menjalani pemotretan saat menikmati liburan serunya di Korea.


2. Bukchon Hanok Village di Seoul menjadi lokasi pilihan Rinni untuk mengabadikan potret kehamilannya. Ditemani suami dan anak pertamanya, Penyanyi yang lebih dikenal dengan Rini Idol tersebut terlihat begitu bahagia menantikan kelahiran anak kedua.


3. Rinni dan Jevin juga nampak kompak mengenakan baju Hanbok yang merupakan baju tradisional khas Korea. Begitu pula dengan anak pertama mereka, Nord Kiano Julian yang tampil menggemaskan bak pangeran kecil dalam drama korea.


4. Tampil bak pasangan dalam K-Drama, keduanya menuai pujian dari warganet lantaran dianggap begitu serasi. Bahkan mereka disebut tak kalah menawan dari bintang korea yang asli, nih.


5. Ketiganya juga menunjukkan potret manis selama pemotretan. Salah satunya saat Rinni dan Jevin mencium si kecil Nord yang sebentar lagi bakal menjadi seorang kakak.


Nah, itu dia beberapa potret Maternity Shoot terbaru Rinni Wulandari di Korea yang dapat dijadikan inspirasi untuk konsep pemotretan. Bagaimana menurutmu?