Skip to main content
5 Potret Keseruan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Nonton Semi Final Piala AFF, Aurel Hermansyah Bawa Lato-lato

5 Potret Keseruan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Nonton Semi Final Piala AFF, Aurel Hermansyah Bawa Lato-lato

Pertandingan semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia dengan Vietnam pada Leg pertama digelar kemarin (6/1/2023) mendapat perhatian dari banyak orang.

Tidak hanya orang biasa, beberapa artis tanah air turut menyaksikan pertandingan big match tersebut. Bahkan mereka nampak hadir secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Salah satunya artis yang datang langsung ke stadion adalah Raffi Ahmad. Dia nampak mengajak istrinya, Nagita Slavina dan buah hatinya, Rafathar.

Selain Raffi, nampak terlihat Atta Halilintar bersama istrinya, Aurel Hermansyah. Mereka nampak duduk berdampingan dengan keluarga Raffi Ahmad.

Nah seperti apa momen keseruan mereka nonton semi final leg pertama AFF 2022? Berikut ulasannya.

1. Kompak Kenakan Jersey Timnas Indonesia

Dua keluarga artis yang juga merupakan YouTuber, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar mengajak istri mereka menonton langsung pertandingan semifinal Piala AFF.

Raffi, Gigi, Atta, dan Aurel tampil kompak dengan jersey merah dan celana jeans. Keempatnya juga memakai sneakers warna putih yang serasi.

Halaman Selanjutnya

2. Ajak Rafathar

Ternyata anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad juga ikut menonton laga Timnas Indonesia melawan Vietnam. Rafathar pun memakai jersey yang sama dengan kedua orang tuanya.

3. Dukung Skuad Garuda

Keluarga Raffi Ahmad berfoto dengan latar belakang garuda sebagai simbol dukungan mereka pada Skuad Garuda yang berlaga. Setelah dilihat, rupanya nomor yang ada di kostum masing-masing sepertinya melambangkan tanggal lahir Raffi, Gigi, dan Rafathar lho.

4. Nagita Slavina Tidak Paham dengan Bola

Saat menonton pertandingan, ada momen kocak yang terekam kamera. Atta memberitahu Raffi jika sang istri tidak tahu kemana Timnas Indonesia harus menjebolkan bola ke gawang lawan.

Ucapan Atta yang seolah mengejek Aurel itu dibalas oleh Raffi Ahmad yang menyebut jika Gigi tak tahu tentang bola. Namun, Gigi membantah jika ia sudah agak paham.

5. Aurel Hermansyah Bawa Lato-lato

Momen kocak lainnya adalah saat Aurel Hermansyah ternyata membawa mainan viral latto-latto selama menonton pertandingan.

Demikian keseruan mereka saat menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam di ajang piala AFF 2022.

Sayang dalam pertandingan tersebut Indonesia hanya bisa menahan seri Vietnam 0-0.

Halaman Awal