Skip to main content
12 Momen Rafathar Makan di Pinggir Jalan, Bikin Nagita Slavina Syok gara-gara Gak Tahu Lontong

12 Momen Rafathar Makan di Pinggir Jalan, Bikin Nagita Slavina Syok gara-gara Gak Tahu Lontong

Rafathar mendapat julukan 'Anak Sultan' karena statusnya sebagai putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad sendiri juga kerap disapa Sultan Andara yang merupakan nama wilayah tempat tinggalnya.

Sebagai Anak Sultan, Rafathar rupanya baru pertama kali makan di pinggir jalan. Momen Rafathar makan di pinggir jalan diabadikan dalam potret-potret berikut ini.

1. Rafathar awalnya mengira akan diajak makan sate taichan di restoran. Namun Nagita Slavina justru mengajaknya makan di pinggir jalan.

Halaman Selanjutnya

2. Meski di pinggir jalan, Rafathar tetap mendapatkan tempat yang 'VIP' menurut penjual. Sate taichan tanpa sambal merupakan menu yang dipesan Rafathar.

3. Sedangkan bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, makan di pinggir jalan bukan hal baru. Oleh sebab itu, pasutri ini ingin mengajak Rafathar merasakan pengalaman yang sama.

4. Lucunya, Rafathar terkaget-kaget melihat lontong. Saat dijelaskan apabila lontong juga terbuat nasi, Rafathar dibuat keheranan.

5. Lambat laun, Rafathar mulai menikmati sensasi makan di pinggir jalan. Apalagi sate taichan merupakan makanan favoritnya sehingga tak masalah makan di mana pun.

6. Makan malam Rafathar di pinggir jalan juga ditemani pengamen jalanan. Lagu "Nothing's Gonna Change My Love For You" dipilih pengamen saat mengiringi makan malam keluarga Sultan ini.

7. Tak tinggal diam, Nagita Slavina juga ikut bernyanyi sedangkan Raffi Ahmad merekam momen tersebut. Sementara itu, Rafathar tetap asyik dengan sate taichannya.

8. Namun pada akhirnya, Rafatharlah yang memberi uang untuk pengamen tersebut. Banyak sekali pelajaran yang didapatkan Rafathar malam itu ya!

9. Dalam bincang-bincang keluarga Raffi Ahmad saat makan di pinggir jalan, Rafathar membahas kado untuk ulang tahunnya yang ke-8 tahun 2023 ini.

10. Tak disangka, Rafathar meminta kado seorang adik lagi. Nagita Slavina cukup terkejut dengan permintaan putra pertamanya itu.

11. Padahal belum lama ini, pipi Rafathar baru digigit oleh Rayyanza alias Cipung adiknya. Meski kesal, Rafathar ternyata tetap ingin punya adik lagi.

12. Rencananya, Nagita Slavina akan mengajak Rafathar untuk menikmati sensasi naik MRT. Kegiatan makan di pinggir jalan bersama Rafathar juga akan dilanjutkan di malam-malam selanjutnya.

Itu dia momen-momen Rafathar makan di pinggir jalan yang ternyata untuk pertama kalinya. Seru ya! Bagaimana pendapatmu?

Halaman Awal