Skip to main content
10 Potret Nita Gunawan Kenakan Dress Ketat Bertemakan Imlek, Bagian Pahanya Jadi Sorotan Netizen

10 Potret Nita Gunawan Kenakan Dress Ketat Bertemakan Imlek, Bagian Pahanya Jadi Sorotan Netizen

Nita Gunawan kerap membagikan foto seksinya di instagram pribadinya. Unggahan itu pun kerap mendapat sanjungan dari warganet yang melihatnya.

Seperti belum lama ini potret Nita Gunawan menggunakan dress ketat kembali menjadi perhatian. Body goals bikin kaum Adam kagum.

Seperti apa penampilannya? Berikut rangkumannya.

1. Nita Gunawan terlihat mengenakan dress ketat berwarna biru yang membuatnya terlihat seksi. Dress tersebut begitu ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuh wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad ini.

Halaman Selanjutnya

2. Dress ketat yang dikenakan Nita Gunawan bergaya China warna biru terang dengan motif bunga-bunga. Terdapat pula belahan di bagian bawah dress Nita Gunawan yang ditambahkan renda.

3. Belahan di bagian bawah dress tersebut membuat paha Nita Gunawan yang putih dan mulus terekspos. Selain itu, perut rata Nita Gunawan juga mencuri perhatian karena terlihat rata.

4. Bukan rahasia lagi apabila Nita Gunawan memiliki bentuk badan yang dewasa ini disebut body goals. Dengan pinggulnya yang ramping, bodi Nita Gunawan dipuji bak gitar Spanyol.

5. Rupanya Nita Gunawan berpenampilan dengan dress ala China atas permintaan fotografernya. Penampilan Nita Gunawan tersebut dalam rangka menyambut Imlek yang sebentar lagi akan dirayakan.

6. Selain foto, Nita Gunawan juga membagikan video saat dirinya berlenggak-lenggok memamerkan dress yang bisa jadi inspirasi untuk penampilan saat Imlek ini. Cantik banget 'kan?

7. Nita Gunawan memperlihatkan berbagai pose, mulai dari hanya sekadar berjalan di sebuah bar hingga menunjukkan kebolehannya bermain piano meski hanya untuk kepentingan pemotretan.

8. Amplop merah khas Imlek juga menjadi properti pemotretan Nita Gunawan dengan dress ketat ala gadis China tersebut. Di usia 32 tahun, Nita Gunawan masih menunjukkan pesona yang memukau ya!

9. Nita Gunawan juga tak jaim bergaya ala Kungfu sambil membawa amplop merah untuk angpao di perayaan Imlek. Siapa sih, yang nggak mau kebagian angpao dari si cantik Nita Gunawan?

10. Selain penampilan menyambut Imlek, Nita Gunawan juga pernah mengenakan dress ketat berwarna hitam. Namun dress ketat terbilang cukup jarang dikenakan Nita Gunawan yang sebenarnya memiliki sifat tomboy.

Itu dia sederet potret Nita Gunawan pakai dress ketat. Bagaimana pendapatmu?

Halaman Awal