Skip to main content
10 Potret Baby Shower Jennifer Bachdim, Semakin Cantik Walau Kondisinya sedang Hamil

10 Potret Baby Shower Jennifer Bachdim, Semakin Cantik Walau Kondisinya sedang Hamil

Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim belum lama ini mengadakan baby shower untuk menyambut kelahiran anak ke-4.

Acara digelar secara meriah yang dihadiri oleh keluarga inti dan beberapa teman terdekat.

Jennifer membagikan kemeriahan acara tersebut melalui unggahan foto di instargam pribadinya. Dalam caption dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang hadir di acaranya tersebut.

"Baby shower terakhir kami sangat istimewa. Aku menyukai semuanya, terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang manis karena telah menjadi bagian dari acara ini dan terima kasih kepada tim kami yang membuat semuanya begitu sempurna," tulis Jennifer dikutip dari unggahannya, Jumat (6/1/2023).

Penasaran seperti apa keseruan acara tersebut? Berikut rangkumannya.

1. Jennifer Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan Jennifer Bachdim baru saja mengadakan acara baby shower untuk kehamilannya yang keempat.

Halaman Selanjutnya

2. Acara yang diadakan pada 4 Januari 2023 ini mengusung tema garden party bernuansa lembut dengan dominasi warna putih dan coklat.

3. Jennifer Bachdim khusus menyiapkan aneka kue untuk acara baby shower kali ini, yakni cupcake yang dihiasi dengan tulisan 'baby #4' dalam rangka menyambut kelahiran anak keempat mereka.

4. Istri Irfan Bachdim itu terlihat memesona dalam balutan dress berwarna terracotta, sedangkan suami dan anak-anaknya mengenakan outfit serba krem.

5. Acara baby shower Jennifer Bachdim diadakan secara intimate dengan kehadiran teman dan kerabat terdekat mereka.

6. Tampak Jessica Iskandar turut hadir dalam acara tersebut bersama sang suami dan kedua anaknya.

7. Meski kandungannya sudah memasuki usia tua, Jennifer Bachdim justru terlihat semakin glowing dan bersinar dengan senyumnya yang ceria.

8. Suasana semakin seru ketika para suami ikut bersenang-senang dengan memasukkan balon ke dalam baju mereka seolah-olah sedang hamil.

9. Aksi kocak mereka pun sukses mengundang tawa para tamu, termasuk anak-anak yang turut meramaikan acara tersebut.

10. Jennifer Bachdim tampak begitu bahagia saat mengambil foto bareng teman-teman dekatnya yang sudah menyempatkan waktu mereka untuk hadir.

Halaman Awal