Skip to main content
10 Foto Putra Bungsu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Ekspresinya saat Melihat Patung Marilyn Monroe Bikin Ngakak

10 Foto Putra Bungsu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Ekspresinya saat Melihat Patung Marilyn Monroe Bikin Ngakak

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belum lama ini berlibur di Australia. Liburan kali ini mereka  memboyong  semua anak-anaknya. 

Momen mereka menikmati Australia diunggah di instagram pribadinya. Mereka pun tampak bahagia saat mengunjungi negara tersebut. 

Namun dari banyaknya momen yang dibagikan, potret ganteng Saka saat di Australia yang paling mencuri perhatian. Pasalnya anak bungsu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama itu telah tumbuh semakin besar dan tampan.

Sosoknya menjadi sorotan karena gaya serta wajahnya yang rupawan. Selama liburan, Saka dan keempat kakaknya menikmati momen seru mulai dari jalan-jalan sampai bermain dengan Kanguru.

Penasaran seperti apa keseruan mereka liburan di Australia? Berikut rangkumannya.

1. Saat liburan, Sakalingga Ibra Pratama atau Saka tampil kompak dengan Andhika Pratama yang menggandeng tangannya. Ayah dan anak itu terlihat memakai kaos berkerah warna gelap dengan celana pendek.

Halaman Selanjutnya

2. Salah satu kegiatan yang dilakukan Saka selama di Australia adalah bermain dengan Kanguru. Saka yang baru pertama kali melihat Kanguru di habitat asalnya tampak sangat antusias.

3. Saka tidak terlihat takut sama sekali dengan mamalia berkantung itu. Bahkan Saka dengan penuh keberanian mendekati dan memberi makan Kanguru langsung dengan kedua tangan mungilnya.

4. Bersama dengan kakak perempuannya, Saka juga sempat bermain ayunan di taman. Meski matahari tampak terik tapi Saka tampak menikmati momen liburannya bersama keluarga.

5. Dalam potret lain, Saka kompak berfoto dengan kakaknya, Sheva. Kakak beradik itu tampak melihat sesuatu dengan sangat serius. Kira-kira apa yang Saka lihat sampai ternganga begitu, ya?

6. Di foto dari dekat saat sedang dalam gendongan Ussy, wajah tampan Saka semakin jelas terlihat. Hidung mancung dengan rambut keritingnya terlihat panjang membuatnya terlihat imut.

7. Bocah berusia 2 tahun ini memang sangat rupawan sampai bikin banyak orang jatuh hati. Tak sedikit pula yang menyebut jika wajah terlihat persis seperti Andhika Pratama.

8. Saka sendiri punya modal untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya yaitu wajahnya yang menawan. Bahkan hanya berdiri diam saja, Saka tetap kelihatan ganteng pol.

9. Pakai sweater dengan kacamata hitam kegantengan Sakalingga meningkat drastis. Walau sang ayah menggoda dan menyebutnya kebanyakan gaya, tapi nyatanya gaya Saka memang oke punya.

10. Berfoto dengan patung lilin Marilyn Monroe, Saka memperlihatkan ekspresi wajah yang gemesin, senyumnya pun manis banget.

Halaman Awal