Skip to main content
Waduh! Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Natasha Wilona Ilfeel Ketika Didekati oleh Cowok: Namanya Juga Cowok Ya!

Waduh! Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Natasha Wilona Ilfeel Ketika Didekati oleh Cowok: Namanya Juga Cowok Ya!

Nama Natasha Wilona selain dikenal dengan deretan prestasi di dunia seni peran juga dikenal sebagai salah satu wanita yang dikabarkan dekat dengan teman lawan jenisnya.

Namun dalam sebuah kesempatan, mantan dari Verell Bramasta ini menjelaskan mengenai laki-laki yang bisa bikin dia ilfeel ketika sedang masa pendekatan.

Wilo, panggilan akrab dari Natasha Wilona, mengatakan jika dirinya kurang menyukai laki-laki yang terlalu percaya diri terhadap dirinya sendiri atau suka memamerkan sesuatu.

"Kalau ketemu orang terlalu, over convident kali ya," ujar Natasha Wilona saat ditemui di Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2022).

"Atau yang dikit-dikit kayak show off something, padahal kita nggak nanya, tapi dia kayak ceritain ngebanggain diri dia sendiri, bagi aku itu bisa buat cewek ilfeel sih," jelasnya.

Bagi Wilo, masa-masa pendekatan sebelum lanjut ke tahap yang serius merupakan fase di mana masing-masing saling mencoba mengenal satu sama lain.

Halaman Selanjutnya

Perkenalan itu sebaiknya dilakukan secara natural mungkin dan tidak secara terburu-buru agar bisa saling mengenal dengan lebih baik.

"Karena masa pendekatan tuh orang pengennya mengenal satu sama lain, karakter satu sama lain secara natural, secara berjalan waktunya aja," lanjut Wilo.

"Gak perlu dibuat-buat, gak perlu dilebih-lebihin, gak perlu nunjukin apapun gitu," ungkapnya.

Kejadian tersebut ternyata pernah dialami sendiri oleh Wilo ketika dirinya sedang didekati oleh seorang laki-laki yang tidak dijelaskan secara detail olehnya.

"Pernah aja, namanya juga cowok ya kak. Laki-laki ini," tutupnya.

Halaman Awal