Skip to main content
Viral Teknik Menulis Murid Cewek Ini Unik Banget, Bikin Gurunya Heran

Viral Teknik Menulis Murid Cewek Ini Unik Banget, Bikin Gurunya Heran

Zaman modern ini TikTok sudah menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya seperti video viral terkait teknik menulis murid cewek yang kelewat unik. Ya, cara menulis unik dari siswi ini terabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @kang_lim87 pada Jumat (2/12/2022).

Saking uniknya, banyak warganet terheran-heran dengan cara menulis murid tersebut. Murid tersebut menulis dengan posisi kertas tidak tegak melainkan miring. Miringnya cara penulisan di kertas ini sukses bikin sang guru terheran-heran, terlebih tulisan siswi cukup rapi walaupun cara menulisnya miring.

Tak heran, video yang sukses mencuri perhatian itu viral di TikTok hingga masuk fyp (for your page). Hingga artikel ini diterbitkan, video teknik menulis murid cewek yang unik ini sudah disaksikan 197 ribu tayangan dan mendapatkan 1,3 ribu komentar dari netizen.

Penasaran kan melihat video viral teknik menulis dari murid cewek yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, viral teknik menulis dari murid cewek yang unik banget, Senin (5/12/2022).

Cara menulis murid ini kertasnya dimiringkan

Video TikTok unggahan @kang_lim87 sedang menjadi sorotan. Ya, dalam video tersebut terlihat murid sedang menulis di lembar ujian dengan posisi kertas dibuat miring. Meskipun miring, siswi tersebut tetap menulis dengan sangat rapi.

Halaman Selanjutnya

Si guru yang merekam keunikan teknik menulis ini dibuat takjub dengan cara menulis sang murid. Dengan posisi kertas miring bukan tegak, cara menulis si murid yang kelewat unik ini menuai atensi publik. Banyak warganet heran usai melihat video viral teknik menulis murid cewek tersebut.

Komentar warganet

Cara menulis siswi yang disebut gurunya luar biasanya ini sudah disaksikan hampir 200 ribu tayangan di TikTok. Tak hanya itu, unggahan video tersebut sudah mendapatkan 2,4 ribu like dan 1,3 ribu komentar. Berikut beberapa komentar pilihan dari warganet merespons keunikan cara menulis di video viral.

"Manusia itu unik," tulis akun TikTok @anttonzy.

"Aku juga gitu, apalagi kalo kepala juga ditaruh di meja, kertas mau model jungkir balik juga bisa nulis," tulis akun TikTok @fitrihan22.

"Mau heran tapi ya jaman sekolah kalau nulis bukunya juga suka muter-muter tapi tetap bisa nulis," tulis akun TikTok @yielohnanciz.

Halaman Awal