Skip to main content
Tampil Seksi, Ini 7 Potret Terbaru Jeje Slebew yang Ramai Disorot - Mirror Selfie Malah Dapat Hujatan

Tampil Seksi, Ini 7 Potret Terbaru Jeje Slebew yang Ramai Disorot - Mirror Selfie Malah Dapat Hujatan

Sempat viral sejak muncul fenomena Citayam Fashion Week, kini Jeje Slebew sudah jarang tersorot. Namun, pemilik nama asli Jasmine Laticia ini cukup aktif mengunggah aktivitasnya melalui akun media sosial pribadi.

Terkenal berkat Citayam Fashion Week, nama Jeje Slebew semakin tenar di dunia hiburan. Berbagai tawaran syuting diperoleh Jeje Slebew hingga mengantarkannya jadi salah seorang pendatang baru di entertainment tanah air.

Tidak heran mengapa, kehidupannya kini jadi sorotan. Termasuk soal penampilannya yang kerap disorot lantaran tampil seksi. Mau tahu potret terbaru Jeje Slebew? Yuk cek di sini KLovers.

1. Sudah Jarang Muncul di Layar Kaca

Jasmine Laticia atau dikenal dengan nama Jeje Slebew semakin populer sejak fenomena Citayam Fashion Week viral di media sosial. Ia pun jadi salah satu bintang di CFW hingga diundang sejumlah stasiun TV sampai kolaborasi bareng artis ternama. Namun, belakangan ini namanya sudah jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, Jeje cukup aktif mengunggah berbagai potretnya di Instagram yang kini punya followers sebanyak 320 ribu pengikut.

Halaman Selanjutnya

2. Penampilannya Jadi Sorotan

Sejak tenar lewat fenomena Citayam Fashion Week, penampilan Jeje Slebew kerap jadi sorotan. Pemilik jargon Slebew ini memang dikenal dengan gayanya yang kece dan punya kesan tomboi. Seperti dalam potret ini, Jeje Slebew konsisten dengan penampilan kekinian ala Citayam Fashion Week.

Namun potret ini memperlihatkan pesona Jeje yang beda dari sebelumnya lantaran lebih feminin. Parasnya bahkan dipuji makin cantik dan glowing. Tidak sedikit memberi respon positif untuk Jeje Slebew meskipun ada pula berbagai komentar pedas dari warganet.

3. Tampil Seksi

Kehidupan Jeje Slebew setelah terkenal tak lepas dari perhatian publik. Ia pun sempat mengundang sejumlah kontroversi. Termasuk berkaitan dengan penampilannya yang mana cukup seksi. Pasalnya Jeje sering pakai crop tip dan tank top dipadukan dengan gaya sporty. Seperti dalam potret ini, penampilan Jeje Slebew terlihat cukup seksi dan berani pakai crop top hitam yang memperlihatkan bagian perutnya.

4. Gayanya Swag Abis

Soal gaya, Jeje Slebew memang juaranya dalam berpose ala seorang model lihatlah dalam potret ini, gaya Jeje sejak dulu sampai sekarang memang benar-benar swag. Gadis cantik kelahiran 2 Maret 2006 silam ini pun nggak pernah gagal dalam menunjukkan pose-pose kece sekaligus swag. Setuju nggak KLovers?

5. Disebut Lebih Fashionable

Meski namanya kini tak setenar dulu, Jeje Slebew tetap punya banyak penggemar yang setia menanti kabar terbarunya. Sementara itu, penampilan Jeje terlihat makin fashionable dengan gaya rambut terbaru seperti dalam potret ini. Dengan rambut berwarna biru dilengkapi pakai kacamata kekinian tersebut bikin penampilannya makin perfect. Tidak sedikit netizen justru salfok dengan warna rambut Jeje terbaru. Namun potret terbarunya kini Jeje kembali mengubah warna rambut jadi cokelat.

6. Mirror Selfie Malah Dapat Hujatan

Jeje Slebew cukup sering mengunggah potretnya dengan gaya ala mirror selfie. Seperti dalam pose ini, salah satu momen saat Jeje mengabadikan selfie di depan cermin. Namun, foto yang menampilkan setengah wajah dan ponselnya ini justru dapat hujatan netizen. Pasalnya, Jeje disebut pamer ponsel mewah. Seorang netizen bahkan menyebut kalau ponselnya tersebut dulu dibelikan oleh mantan managernya yakni Ramdani Eka. Namun, Jeje menjelaskan bahwa ponsel tersebut sudah dibeli dengan uangnya sendiri meski awalnya dibayari oleh mantan manager.

"Sorry ya tu duitnya si Eka pas dia nalangin buat beli hp juga udah gua lunasin semua . Anyways jangan tau dari satu pihak aja, dengerin dari dua-duanya," tulis Jeje Slebew seperti dalam caption @911jelicascalling.

7. Sering Dapat Komentar Pedas

Nggak bisa dipungkiri, Jeje Slebew yang dikenal dengan paras cantik lantaran punya darah keturunan Belanda ini memang sering banjir komentar pedas netizen. Hal ini terjadi lantaran ada sejumlah kontroversi tentang Jeje mulai dari kehidupan masa lalu hingga sikapnya yang marah-marah karena menolak diajak foto penggemar. Komentar pedas seringkali membanjiri unggahan Jeje Slebew di akun media sosial. Tak jarang rekan Bonge ini menanggapinya dengan santai.

Itulah potret terbaru Jeje Slebew yang jadi sorotan. Gimana menurut kalian KLovers?

Halaman Awal