Skip to main content
Tak Hanya Dirayakan Bareng Keluarga, Gritte Agatha Biasa Refleksi Diri Saat Momen Natal

Tak Hanya Dirayakan Bareng Keluarga, Gritte Agatha Biasa Refleksi Diri Saat Momen Natal

Artis peran Gritte Agatha tak hanya menjadikan natal sebagai hari besar untuk dirayakan bersama keluarga semata. Di momen itu, biasanya Gritte Agatha refleksi diri dengan merenungi kehidupan yang telah dijalaninya.

"Biasanya kalau Desember tuh aku lebih kayak 'setahun ini gue udah ngapain aja ya, udah ngasih apa ke keluarga, udah cukup belom ya tahun ini, tahun depan mau ngapain' karena kan kita umur terus bertambah, aku sekarang kan udah 26 ya, jadi tiap tahun aku ngerasa 'udah cukup belom ya gue ngelakuin hal baik," kata ditemui di Jakarta, Kamis malam (15/12/2022).

1. Belum Tahu Langkah Selanjutnya

Gritte Agatha mengaku belum mengetahui langkah selanjutnya yang akan dijalaninya tahun depan. Namun satu yang pasti, dirinya berharap lebih berguna bagi orang lain.

"Belum tahu sih. Tapi penginnya lebih berguna buat tim, buat orang-orang lain," tuturnya.

Halaman Selanjutnya

2. Belum Berencana Menikah

Ia juga mengaku belum berencana untuk menikah dan membina rumah tangga pada tahun depan dengan sang kekasih, Arif Hidayat.

"Target, nggak pernah mikirin, jalanin aja. aku ngerasa umur 26 masih belum seharusnya menikah juga kok, maksudnya bukan karena aku udah lama pacaran terus harus menikah, aku masih muda juga . yang penting kita berdua happy, sama-sama positif, saling support, gak banyak berantem juga, jadi jalanin aja," tuturnya.

3. Rayakan Natal

Gritte Agatha lebih lanjut mengatakan, tahun ini akan merayakan natal bersama keluarganya di Jakarta.

"Natalan di Jakarta. Ya kumpul keluarga di Jakarta persiapannya standar aja. Pagi pastinya ke Gereja dulu, baru habis itu kumpul sorenya di salah satu rumah anggota keluarga," tuturnya.

Halaman Awal