Skip to main content
Sukses Turun 8 Kg, Potret Siti Badriah yang Makin Langsing Usai Melahirkan - Senang Bisa Pakai Crop Top Lagi

Sukses Turun 8 Kg, Potret Siti Badriah yang Makin Langsing Usai Melahirkan - Senang Bisa Pakai Crop Top Lagi

Pedangdut Siti Badriah melahirkan pada Maret 2022 lalu. Kini, istri Krisjiana Baharudin ini terlihat telah langsing kembali usai hamil dan melahirkan. Siti Badriah pun makin disayang suami dan bisa memakai outfit favoritnya kembali. Seperti apa sih potret & kisahnya? 

Siti Badriah dan Krisjiana bahagia dengan hadirnya Baby Xarena. Mereka menanti momongan selama kurang lebih dua tahun sejak menikah.

Halaman Selanjutnya

Usai melahirkan sang buah hati, Siti Badriah sempat nggak pede dengan bentuk tubuhnya. Ia kerap mendapat cibiran netizen karena menutupi tubuhnya dengan kemeja oversize. 

Siti Badriah kemudian berusaha berdiet agar bisa kembali ke bentuk tubuh sebelumnya. Ia didampingi oleh dokter yang ahli dalam bidang tersebut. 

Usaha tersebut membuahkan hasil. Perlahan, pelantun Lagi Syantik ini sukses menurunkan bobot tumbuhnya.

Siti Badriah makin pede tampil manggung dengan outfit yang ketat. "Cepet banget teh langsingnya," tulis seorang netizen.

Setelah vakum selama hamil hingga melahirkan, Siti Badriah kembali ke dunia hiburan untuk mengobati kerinduan penggemarnya. 

Wanita 31 tahun ini senang kini ia bisa menggunakan baju crop top favoritnya usai dietnya membuahkan hasil.

Siti Badriah kini sukses turun 8 kg. Ia mengaku masih memiliki target bobot tubuhnya bisa menyentuh angka 48 kg dari saat ini 57 kg. 

Halaman Awal