Skip to main content
Sederet Potret Sederhana Sarwendah yang Ramai Dipuji, Cuci Baju Pakai Tangan - Sikat Keset Sendiri

Sederet Potret Sederhana Sarwendah yang Ramai Dipuji, Cuci Baju Pakai Tangan - Sikat Keset Sendiri

Sarwendah jadi salah satu selebriti yang kerap jadi sorotan. Bagaimana tidak meski hidup dalam popularitas dan kemewahan, Sarwendah justru sering curi perhatian lantaran gaya hidupnya yang sangat sederhana.

Kesederhanaan Sarwendah itu, salah satunya terlihat dari kesehariannya yang gemar mengenakan daster. Selain itu berulang kali, Sarwendah kedapatan melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga sendiri.

Terbaru dalam postingan Ruben Onsu, Sarwendah terlihat mencuci baju sendiri secara manual. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Cuci Pakai Tangan

Inilah postingan terbaru Ruben Onsu yang kembali memperlihatkan kesederhanaan Sarwendah. Di postingan tersebut, Sarwendah terlihat mencuci keset di rumahnya. Menariknya meski ada mesin cuci dan banyak ART, Sarwendah memilih mencuci sendiri dengan menggunakan kedua tangannya sendiri.

Halaman Selanjutnya

2. Cuci Baju di Sungai

Sebelum ini, Sarwendah juga sempat jadi sorotan saat terlihat mencuci baju di pinggir sungai. Di momen itu, Sarwendah tampil sederhana dengan pakaian seadanya bak kembang desa. Sarwendah mengambil air dan mengucek baju-baju yang dicucinya seorang diri.

3. Tunjukkan Kesederhanaan

Momen Sarwendah cuci baju di pinggir sungai sukses curi perhatian publik. Pasalnya di momen itu, Sarwendah terlihat sangat sederhana. Tak saja dari penampilan dan aktivitasnya, kesederhanaan Sarwendah juga dari interaksi yang dia lakukan bersama seorang ibu yang bersamanya.

4. Tuai Pujian

Tak saja curi perhatian, Sarwendah juga menuai banyak pujian netizen. Banyak yang memuji kesederhanaan dan kemandirian Sarwendah. Terlebih, Sarwendah terlihat tulus dan senang hati saat melakukan berbagai aktivitas rumah tangga sendirian, termasuk saat mencuci di pinggir sungai.

5. Setrika Baju dengan Telaten

Setelah mencuci baju di sungai, Sarwendah juga terlihat menyetrika baju sendiri. Saat menyetrika baju, Sarwendah terlihat sangat telaten. Momen ini seperti menunjukkan, bahwa Sarwendah seolah sudah biasa mencuci dan menyetrika baju sendiri di keseharian.

6. Urus Anak Sendiri

Selain saat mencuci dan menyetrika baju, masih ada banyak momen yang menunjukkan kesederhanaan Sarwendah. Salah satunya setiap pagi sebelum anak-anaknya berangkat sekolah, Sarwendah selalu menyisir rambut anaknya sendiri. Beda dengan kebanyakan selebriti yang kebanyakan menggunakan jasa baby sitter.

7. Sering Bikinkan Bekal untuk Anak

Di samping itu, Sarwendah juga dikenal rajin membuatkan bekal untuk anak dan suami. Satu waktu, Sarwendah mengajak serta sang anak untuk membuat bekalnya bersama-sama. Tak saja sederhana di momen tersebut, Sarwendah juga terlihat sangat keibuan dan penuh kasih.

Itulah di antaranya beberapa potret kesederhanaan Sarwendah saat mencuci baju sendiri pakai tangan. Gimana KLovers, kesederhanaan Sarwendah benar-benar bikin kagum ya! 

Halaman Awal