Skip to main content
Rizky Billar Pamer Potret Gendong Anak Istri Sekaligus Tenteng 3 Tas, Aktor Ternama Ini Mengomentari, Netizen Tetap Julid

Rizky Billar Pamer Potret Gendong Anak Istri Sekaligus Tenteng 3 Tas, Aktor Ternama Ini Mengomentari, Netizen Tetap Julid

Belum lama ini, Rizky Billar mendapatkan hujatan netizen gegara dianggap membiarkan Lesti Kejora kerepotan dengan membawa tiga tas sekaligus, sementara dirinya tak membawa apa-apa

Kini, lewat unggahan Instagram @rizkybillar pada Kamis (22/12/2022), Rizky Billar memamerkan potretnya menggendong Baby L dan Lesti Kejora.

Tak sampai di situ, Rizky Billar juga turut membawa tiga tas sekaligus.

" "Kasihan billar harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas,blm lagi harus gendong anaknya..padahal jauh lho ke private jet temennya"

#YTTA," tulis Rizky Billar sebagai keterangan postingan.

Berdasarkan pantauan GridHot.id, banyak akun centang biru yang mengomentari unggahan Rizky Billar itu, salah satunya aktor Teuku Wisnu.

"Satu lagi tambah koper yuk bisa yuk," komentar Teuku Wisnu.

"Seharusnya aku jg di gendong biar kaya Superman," komentar akun @huseinnasimov.

"HAHAH GUE GEBUK NIH," komentar akun @derysyaputraraeger.

Selain itu, ada pula beberapa komentar julid dari netizen yang ditujukan pada suami Lesti Kejora.

"Hahaha pencitraan itu karna kemarin ketahuan Lesti yang bawa tas nya. Coba kalo ga ketauwan pasti yaaaa lesty terus yang bawa," komentar @latiefsanz.

Halaman Selanjutnya

"Tidak natural donk berarti, karena hanya karena balas hujatan," komentar @dermastoys.

"Gak natural, semakin membuktikan semakin tau bahwa dia masih mempunyai sifat arogan alias belum berubah," komentar @nihalhanuni90_

"Tau ah banyakan drama pencitraan ke publik, yg ada publik makin eneg ngliatnya," komentar @r_nswa.

Video Rizky Billar biarkan Lesti Kejora kerepotan

Sebelumnya, video Rizky Billar tak membawa apa pun saat istrinya, Lesti Kejora, menenteng tiga tas sekaligus, menjadi perbincangan netizen.

Dalam video tersebut, tampak Lesti Kejora turun dari tangga menggendong satu ransel dan menenteng dua tas lainnya. Sementara, Rizky Billar tampak tak menenteng apa pun.

Video tersebut menjadi perdebatan di kalangan netizen. Citra Rizky Billar pun menjadi jelek, pasalnya ada yang menuding ayah Baby L itu memperlakukan Lesti Kejora seperti babu.

"Lesti banyak bawa barang, lah Billar melenggang aja, laki-laki macam apa istri dijadiin babu," bunyi komentar seorang netizen di video tersebut, dikutip dari Grid.id.

Klarifikasi Rizky Billar

Mengetahui dirinya diperbincangkan, Rizky Billar pun buka suara melalui Instagram Story.

Dilansir dari Kompas TV, Rizky Billar mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali memaksa Lesti agar dia yang membawa tas-tas tersebut.

"Tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng dengan satu jari sekalipun," jelas Rizky Billar, Senin (19/12/2022).

Ayah satu anak itu juga menjelaskan, saat itu mereka tengah terburu-buru karena terlambat untuk menyeberang menggunakan kapal.

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar juga melampirkan postingan dari akun G yang berisi pemberitaan tentang dirinya.

Dia mengatakan, akun G tersebut sebagai provokator.

Dia mengancam akan melaporkan sejumlah akun G yang rutin mengunggah postingan tentang dirinya.

"Akun-akun G kaya Anda ini bukannya menjadi mediator berita malah terkesan sebagai provokator yang akhirnya menggiring khalayak untuk menghujat orang lain,” tulis Billar.

"Kali ini saya tidak akan tinggal diam, saya akan laporkan akun Anda,” sambungnya.

Billar mengaku sudah memantau beberapa akun G tersebut, hanya saja dia memilih diam.

"Selama ini gw masih sabar-sabar aja difitnah sama orang-orang yang berasa sok tahu kehidupan gw dan keluarga gw…,” pungkas Rizky Billar.

Halaman Awal