Skip to main content
Punya Bakat Seni, Ini 7 Potret Rihga Anak Revalina S Temat yang Sudah Sering Tampil di Panggung

Punya Bakat Seni, Ini 7 Potret Rihga Anak Revalina S Temat yang Sudah Sering Tampil di Panggung

Revalina S. Temat sempat dikenal sebagai salah satu ratu sinetron pada masa tahun 2000-an. Di masa itu, popularitas Revalina S. Temat seiring dengan kualitas akting memukau yang dimilikinya. Bakat seni yang dimiliki Revalina S. Temat ternyata menurun ke putra sulungnya yang bernama Rihga.

Lewat postingan terbarunya, Revalina S. Temat mengungkap bakat seni yang dimiliki Rihga. Tak tanggung-tanggung, Rihga ternyata sudah memperlihatkan bakatnya lewat beberapa kali tampil di atas panggung.

Jadi penasaran kan, seperti apa sosok Rihga anak Revalina S. Temat yang warisi bakat seni? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kini Usia 6 Tahun

Revalina S. Temat melahirkan putra sulungnya Rihga pada 17 Januari 2016 silam. Itu artinya, saat ini usia Rihga sudah 6 tahun, dan akan genap jadi 7 tahun pada bulan depan. Di usianya tersebut, Rihga telah tumbuh jadi bocah yang tampan dan tinggi untuk ukuran anak-anak seusianya.

Halaman Selanjutnya

2. Punya Bakat Seni

Di usia 6 tahun, Rihga juga sudah mulai menunjukkan bakat seni yang dimilikinya. Sama seperti sang ibu yang punya bakat akting, Rihga tampaknya juga mempunyai bakat di seni peran. Tapi tak saja akting, Rihga juga bisa menyanyi dan menari.

3. Sering Tampil di Panggung Pentas

Beruntungnya, Rihga bisa menyalurkan bakat seni yang dia miliki. Beberapa kali, Rihga ikut andil tampil di panggung pentas di sekolahnya. Terbaru, Rihga turut bermain di sebuah konser drama musikal bertajuk Kisah Nabi Zakaria AS dan Yahya AS.

4. Selalu Pukau Penonton

Penampilan Rihga dan teman-temannya selalu sukses membuat penonton terpukau. Sebagai ibu, Revalina terlihat sangat bangga dengan penampilan yang ditunjukkan Rihga. Hal ini bisa dilihat dari sorot mata Revalina yang berbinar serta senyum bangga yang merekah di bibirnya.

5. Punya Aura Bintang

Tak saja bakat seni, aura bintang tampaknya juga diwariskan Revalina S. Temat pada putra sulungnya, Rihga. Bahkan di usianya yang masih 6 tahun, Rihga telah memancarkan pesona bintang yang dimilikinya. Kemunculan Rihga selalu mencuri hati bak bintang iklan cilik yang kerap muncul di televisi.

6. Jadi Model Baju Anak

Selain bakat seni, agaknya Rihga juga punya bakat di bidang modeling. Rihga sering kali terlihat berfoto bak model cilik. Rihga menjadi model untuk produk baju anak usaha milik sang mama. Sesekali, Rihga tampil berpose layaknya model cilik bersama mama dan adiknya.

7. Tampil Kompak Bareng Adik

Rihga dan adiknya, Rajendra punya selisih usia yang tak begitu jauh yaitu 3 tahun. Karenanya, Rihga terlihat begitu dekat dengan Rajendra. Kedua kakak beradik ini selalu terlihat kompak dan akur. Kekompakan mereka bisa dilihat setiap kali berfoto bersama bak model cilik.

Itulah di antaranya beberapa potret Rihga anak pertama Revalina S. Temat yang mempunyai bakat seni. Gimana KLovers, Rihga benar-benar menggemaskan kan?

Halaman Awal