Skip to main content
Pakai Seragam SMA, Ini 7 Potret Rossa Bareng Rizky Langit Ramadhan sang Anak bak Teman Sekelas - Dikira Pacar karena Kelewat Mesra

Pakai Seragam SMA, Ini 7 Potret Rossa Bareng Rizky Langit Ramadhan sang Anak bak Teman Sekelas - Dikira Pacar karena Kelewat Mesra

Belum lama ini, penyanyi cantik Rossa kembali mencuri perhatian lewat kiriman Instagram. Kali ini, netizen dibuat gemas dengan berbagai pose saat Rossa pakai seragam SMA.

Dia juga berfoto bareng Rizky Langit Ramadhan, sang putra. Alih-alih menjadi ibu dan anak, mereka berdua justru terlihat seperti teman sekelas. Ada pula yang menyebut mereka seperti pacaran.

Nah, penasaran dengan potret Rossa bareng Rizky Langit Ramadhan sang anak bak teman sekelas? Yuk, simak sederet informasi di bawah ini.

1. Potret Rossa Pakai Seragam SMA

Penyanyi cantik Rossa seolah tak berhenti mencuri perhatian. Belum lama ini, potret Rossa pakai seragam SMA yang diunggah di Instagram jadi sorotan. Dia juga menulis caption singkat selayaknya anak sekolah yang sedang libur.

"Yeaaay Sabtu libur sekolah," caption Rossa.

Halaman Selanjutnya

2. Imut Banget

Pada foto tersebut, terlihat Rossa mengenakan seragam SMA putih abu-abu. Wajahnya begitu imut saat melakukan beberapa pose di samping kolam renang. Tak heran, banyak netizen yang mengaku gemas. Ada pula yang menyebut Rossa cocok jadi kakak kelas primadona.

3. Menolak Tua

Lahir pada tahun 1978, kini usia Rossa genap di angka 44 tahun. Namun, paras cantiknya masih seperti anak SMA yang berusia belasan. Oleh karena itu, pelantun lagu Tegar ini dijuluki sebagai seseorang yang menolak tua.

4. Foto Bareng Rizky Langit Ramadhan

Selain visualnya, Rossa juga mencuri perhatian lewat foto bareng Rizky Langit Ramadhan, putranya. Alih-alih terlihat seperti ibu dan anak, mereka justru disebut seperti teman seumuran yang sedang main bareng.

5. Anak bak Teman Sekelas

Pada foto tersebut, Rossa juga menambahkan caption singkat "Classmate". Netizen pun banyak yang setuju jika Rossa dan Rizky masih cocok jadi teman sekelas. Pasalnya, Rizky yang baru berusia 16 tahun juga sudah memiliki postur yang begitu tinggi.

6. Pose Mesra

Rossa dan Rizky Langit Ramadhan juga melakukan pose mesra. Terlihat bahwa Rossa memeluk sang anak dari belakang. Hal itu membuat netizen semakin gemas. Ada pula yang terpesona dengan ketampanan Rizky Langit Ramadhan yang disebut tumbuh dengan begitu cepat.

7. Dikira Pacar

Selama ini, sudah banyak sebutan untuk ibu dan anak yang satu ini. Jika sebelumnya disebut cocok jadi adik - kakak dan teman sekelas, kali ini mereka juga dikira pacar. Terlebih saat mereka melakukan pose mesra, aura keceriaan pun terpancar dari wajah keduanya.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Rossa bareng Rizky Langit Ramadhan sang anak bak teman sekelas hingga dikira pacar.

Halaman Awal