Skip to main content
Momen Hari Ibu, 8 Potret Lawas Mendiang Vanessa Angel Bareng Baby Gala Saat Masih Kecil Ini Bikin Air Mata Menetes

Momen Hari Ibu, 8 Potret Lawas Mendiang Vanessa Angel Bareng Baby Gala Saat Masih Kecil Ini Bikin Air Mata Menetes

Dalam momen hari ibu kemarin, akun Instagram Gala Sky yang dijalankan oleh Fuji dan sang ibu, Dewi Zuhriati mengunggah beberapa foto kenangan mendiang Vanessa Angel bareng baby Gala saat masih kecil. Foto tersebut begitu memorable dan pasti membuat banyak orang menitikkan air mata.

Seperti apa potret foto-foto tersebut? Simak selengkapnya di sini.

Kelahiran Gala Sky tentu saja menjadi momen yang paling indah bagi Vanessa Angel. Walau kini almarhumah sudah berpulang, kenangan indahnya masih terlukis jelas melalui foto ini.

Halaman Selanjutnya

Vanessa terlihat sangat menyayangi Gala Sky sejak masih dalam kandungan. Ini potret dirinya saat sedang menjemur sang anak di bawah mentari pagi.

Semasa hidup, mendiang tak mau kehilangan momen berharga bersama anak semata wayangnya, ini. Gala kecil dulu selalu berada di dekapan Vanessa Angel seolah tak pernah lepas.

Sejak Gala dilahirkan hingga Vanessa berpulang ke Rahmatullah bersama dengan sang suami Bibi Ardiansyah, Gala Sky tetap menemani sang ibunda di mana pun berada.

Vanessa sempat sedih lantaran berpisah dengan Gala karena kasus yang menjeratnya. Gala pun selalu menemani ibundanya menjalani sidang dan pemeriksaan.

Saat usia Gala hampir 1 tahun, Vanessa Angel yang sudah bebas dari penjara pun selalu dekat dengan Gala. 

Tentu saja deretan momen manis ini akan menjadi pengingat bagi Gala dengan kenangan akan orangtuanya jika nantinya dirinya telah dewasa.

"Selamat hari ibu mami, Gala kangen pelukan mami," tulis caption akun Gala Sky yang dikelola keluarga.

Halaman Awal