Skip to main content
Makin Serius Jalin Asmara, 7 Pasangan Artis Ini Go Publik di Tahun 2022

Makin Serius Jalin Asmara, 7 Pasangan Artis Ini Go Publik di Tahun 2022

Tahun 2022 sudah di depan mata, banyak kisah asmara para artis yang kerap mencuri perhatian. Tahun 2022 jadi ajang deretan artis Tanah Air untuk meresmikan hubungan mereka ke ranah publik. Tak hanya sekedar mencari nama, para artis ini menjalani hubungan asmara baru mereka dengan penuh keyakinan. 

Tak sedikit artis yang menyatakan telah resmi pacaran di tahun 2022. Seperti Gisella Anastasia dengan Rino Soedarjo. Ada juga Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang sempat heboh jadi sorotan. Tak ketinggalan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang makin romantis dari hari ke hari. 

Para artis yang menyatakan cintanya di tahun 2022 ini punya latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang berawal dari perceraian, ada juga yang berangkat dari sama-sama lajang. Kendati demikian, para artis ini terlihat makin serius usai go publik menjalin hubungan asmara.

Bahkan ada juga yang sudah merencanakan untuk menikah di tahun 2023 mendatang. Tak sedikit para penggemarnya mendukung pasangan artis ini go publik. Siapa saja mereka? Berikut Liptuan6.com merangkum deretan artis go publik di tahun 2022 melansir dari berbagai sumber, Sabtu (31/12/2022).

1. Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kedekatan mereka terlihat dalam berbagai momen yang dibagikan melalui media sosial. Wajar jika publik pun merasa penasaran dengan sosok pria baru di sisi mantan kekasih Wijin tersebut.

Halaman Selanjutnya

Seiring berjalannya waktu, mereka pun sudah go public mengenai hubungan asmara yang terjalin. Melalui kiriman TikTok, Gisella Anastasia yang awalnya mengaku tak mau buka hati dulu malah merasa menjilat ludah sendiri. Dia merasa bahwa Rino Soedarjo menjadi jawaban atas doanya selama ini.

2. Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Kiky Saputri dan M Khairi belakangan selalu sukses mencuri perhatian. Siapa sangka, hanya 4 bulan jadian keduanya segera melakukan lamaran pada Oktober 2022 kemarin. Tak heran jika keduanya makin rajin mengunggah potret kebersamaan.

Seperti belakangan ini, presenter sekaligus komedian itu rutin melakukan sesi pemotretan prewedding. Tak bisa dianggap remeh, Kiky Saputri dan M Khairi memang sudah mantap untuk menikah di tahun 2023 mendatang.

Kisah cinta keduanya dari mulai bertemu hingga lamaran terjadi di sepanjang 2022. Semua dimulai April 2022.

3. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Sudah lama cerai dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno akhirnya menambatkan hatinya pada kekasih baru bernama Sabda Ahessa. Ibu tiga anak itu seketika jadi perbincangan banyak netizen. Tak heran melihat usia mereka yang terpaut 15 tahun lebih muda Sabda Ahessa.

Kendati demikian, keduanya tak pernah kurang mendapatkan dukungan dari keluarga hingga rekan artis. Kendati demikian keduanya hingga kini belum menyatakan kapan rencana pernikahan. Mengingat Wulan Guritno telah dua kali gagal menjalin hubungan asmara.

Terlepas dari itu, ibu Shalom Razade ini terlihat makin serius menjalin kedekatan dengan Sabda Ahessa. Keduanya tak henti mendapat doa untuk segera meresmikan hubungan. 

4. Lydia Kandou dan David Sumendap

Artis senior Lydia Kandau sudah cukup lama bercerai dari Jamal Mirdad. Kini Lydia Kandou dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha bernama David Sumendap. Tak heran keduanya sudah berani mengunggah potret kebersamaan yang intens. 

Dalam unggahan terbarunya di media sosial, ibunda Nana dan Naysila Mirdad ini terlihat mengunggah momen mesra bersama David. Lydia Kandou terlihat bergandengan mesra dengan sang kekasih saat keduanya tengah menikmati liburan di Bali.

Bukan hanya itu saja, komentar dari sang putri, Naysila Mirdad dan para sahabat juga mencuri perhatian netizen. Pasalnya, foto keduanya saat bergandengan tangan di Pura Penataran Agung Lempuyang ini terlihat menggemaskan. Kedekatan Lydia Kandou dan sang pengusaha ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen.

5. Leon Dozan dan Jihan LIDA

Tak banyak orang tahu Leon Dozan sudah menjalin hubungan asmara. Pria  24 tahun itu menuliskan pesan manis tentang bagaimana proses pertemuan keduanya hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Di akhir pesan, Leon juga mengungkapkan perasaan bahagianya dapat memiliki kekasih seperti Jihan.

Leon Dozan dan Jihan LIDA diketahui sudah go publik sejak Mei 2022 lalu. Lewat kebersamaan, keduanya makin romantis mengumbar momen istimewa. Leon mengunggah sejumlah foto kebersamaan dan pesan manis di hari jadian ke-1 bulan. Bintang film Love Is Magic ini juga menceritakan pertemuan awal dengan Jihan yang kemudian memutuskan untuk berpacaran.

6. Nathalie Holscher dan Faris

Tak butuh waktu lama bagi Nathalie Holscher untuk memulai lembaran baru kisah asmara. Usai bercerai dengan Sule, ibu Adzam ini akhirnya go publik dengan mantan kekasihnya saat SMA bernama Faris Utama.

Hubungan asmara mereka semakin terkuak di jagat maya. Terlebih Faris sudah mendapatkan restu dari Nenek Nathalie Holscher saat mereka bertemu. Tak sedikit yang mndukung kedunya bakal menikah tahun 2023 mendatang.

7. Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Tira Andini dan Alshad Ahmad mulai go public sejak bulan Maret 2022 lalu. Kedekatan keduanya mulai terjalin sejak Tiara Andini syuting konten di YouTube pribadi Alshad Ahmad. Sejak saat itu keduanya menjalin hubungan baik hingga akhirnya mengumumkan kabar pacaran.

Bahkan hingga akhir tahun 2022 ini, keduanya kedapatan melakukan umroh bareng dalam ajang tutup tahun. Tak sedikit netizen yang menyebut keduanya sebagai pasangan yang serasi. 

Halaman Awal