Skip to main content
Kiara Leswara Bagikan Rahasia Rambut Bebas Lepek Saat Sibuk Seharian, Penasaran?

Kiara Leswara Bagikan Rahasia Rambut Bebas Lepek Saat Sibuk Seharian, Penasaran?

Hijabers pasti sudah nggak asing lagi dong dengan Kiara Leswara. Sosok yang satu ini dikenal sebagai beauty vlogger yang aktif membagikan berbagai inspirasi serta tips dan trik di berbagai platform media sosial yang dimiliki. Nggak heran kalau ia memiliki banyak followers yang terinspirasi dengan konten yang dibagikan.

Penampilannya yang selalu standout di setiap konten yang dibuat juga sering bikin kagum. Namun, ternyata hal ini nggak terlepas dari tantangan yang dialaminya sebagai seorang hijaber, yaitu masalah rambut lepek yang tentu saja mengganggu penampilan. Ternyata, ini lho rahasia Kiara terbebas dari #TakutBangetLepek yang bisa kamu coba!

Rambut Lepek Jadi Masalah Umum Para Hijaber

Apa yang dialami Kiara memang bukan hal yang asing lagi buat para hijaber. Secara umum, penggunaan hijab seharian saat beraktivitas di cuaca panas memang bisa memicu rambut lepek, berkeringat, berminyak, hingga munculnya ketombe. Nggak hanya bikin kamu jadi terasa nggak nyaman, problem ini juga bisa mengganggu penampilan lho. Kebayang nggak sih kamu bakal jadi sering garuk-garuk kepala saat bikin konten atau melakukan kegiatan lainnya.

Inilah yang membuat para hijaber perlu lebih menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala serta rambut. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari memilih bahan hijab yang ringan dan adem sehingga meminimalisir rasa gerah ketika beraktivitas. Jangan lupa juga untuk selalu memperhatikan kebersihan kulit kepala dan rambut, yaitu dengan keramas menggunakan shampoo yang khusus diformulasikan sesuai kebutuhan hijaber.

Halaman Selanjutnya

Mengatur Jadwal Sedemikian Rupa agar Lebih Efektif Menjalankan Kegiatan

Seiring dengan aktivitas yang kembali normal, kesibukan Kiara pun semakin padat setiap harinya. Demi penampilan yang tetap prima, Kiara pun berusaha membuat jadwal kegiatan sedemikian rupa agar segala sesuatunya berjalan dengan efektif.

Kalau sudah ada jadwal dan daftar kegiatan apa saja yang akan dilakukan setiap hari, ia jadi tahu apa saja yang harus dilakukan tanpa harus bingung membagi waktu. Dengan manajemen waktu yang efektif, nggak ada lagi kata molor saat bekerja sehingga penampilan tetap standout ketika bikin konten.

Perawatan yang Bikin #RambutJadiLebih Bersih ala Kiara Leswara

Ternyata Kiara punya rahasia andalan yang bikin dia terbebas dari #TakutBangetLepek saat beraktivitas dengan hijab sepanjang hari, lho. Dalam sebuah video, ia mengungkapkan kalau Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 jadi produk andalan yang membuat #RambutJadiLebih bersih, sehingga gaya hijabnya tetap standout.

Shampoo ini diformulasikan dengan DGA Serum yang bekerja 5X lebih cepat untuk menutrisi rambut menjadikan lambut lebih sehat, halus dan berkilau. Nggak hanya itu saja, shampoo ini juga menggunakan Micellar Technology dan Japanese Yuzu untuk bikin #RambutJadiLebih bersih, anti lepek, anti ketombe, dan menjaga kesehatan kulit kepala.

Setelah digunakan rutin selama sebulan, Kiara benar-benar merasakan sendiri manfaat dari Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1 yang membuatnya terbebas dari rambut lepek saat beraktivitas dengan hijab.

Wah, ternyata rahasia rambut bebas lepek ala Kiara Leswara sederhana banget ya, salah satunya adalah dengan perawatan rutin menggunakan Serasoft Serum Shampoo Hijab 3in1. Saatnya kamu rasakan sendiri manfaat shampoo yang satu ini dengan beli langsung #TakutBangetLepek Healing Kit yang menjadi kolaborasi Serasoft x Heaven Lights di Tokopedia. Selamat mencoba, KLovers!

Halaman Awal