Skip to main content
Kenang Kedekatannya Dengan Mendiang Ayah Wijin, Gisella Anastasia: Diem-diem Perhatiin

Kenang Kedekatannya Dengan Mendiang Ayah Wijin, Gisella Anastasia: Diem-diem Perhatiin

Kabar duka kali ini tengah menyelimuti keluarga Wijaya Saputra atau Wijin, karena kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Tak hanya Wijin, rupanya duka mendalam juga dirasakan oleh Gisella Anastasia yang ternyata juga memiliki kedekatan tersendiri dengan mendiang ayah Wijin, Tjitra Sidarma.

Oleh karena itu, Gisella Anastasia menyempatkan datang ke rumah duka setelah ia mendapat kabar ayah sang mantan kekasih meninggal dunia. Bahkan saat prosesi kremasi, ibunda Gempita Nora Marten ini juga kembali datang untuk kembali memberikan ucapan duka untuk keluarga Wijaya Saputra.

1. Banyak Kenangan

Apalagi, tentu ada banyak kenangan yang masih kuat dalam ingatan mantan istri Gading Marten terhadap mendiang Tjitra Sidarma. Saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, Jakarta Utara, Sabtu (17/12) Gisel menceritakan bagaimana kenangannya selama ini dengan mendiang ayah Wijin.

"Papi itu memang diem orangnya, nggak banyak bicara tapi tuh sebenernya ternyata diem-diem perhatiin. Ternyata, punya cara sendiri untuk care," ungkap Gisella Anastasia.

2. Sering Ngobrol Dengan Mendiang

Gisel  juga mengungkapkan ketika masih dekat dengan Wijin, ia sering ngobrol saat bertemu dengan ayah sang kekasih. Bahkan setelah keduanya berpisah, rupanya kenangan itu tak terlupakan oleh Tjitra Sidarma.

Halaman Selanjutnya

"Ternyata masih suka nanyain, ya wajar lah. Kirain ya udah aja, ternyata suka nanyain juga. Paling semangat buka (makanan dari Gisel)," ujarnya.

3. Tak Ikut Melarung

Selain itu, meski cukup dekat dengan mendiang ayah Wijin, Gisel mengatakan bahwa ia tak akan ikut melarung abu hasil kremasi. Pasalnya Gisel kini tak memiliki hubungan apapun dengan keluarga dari mantan kekasihnya itu.

"Ya akan dilarung. Tapi infonya sih anak-anaknya aja, kita mah nggak ya," tukasnya

Halaman Awal