Skip to main content
Kehabisan Hotel dan Tiket Pulang, Roy Marten Rela Naik Kereta Api dan Nginep di Rumah Orang Demi Hadiri Pernikahan Kaesang dan Erina

Kehabisan Hotel dan Tiket Pulang, Roy Marten Rela Naik Kereta Api dan Nginep di Rumah Orang Demi Hadiri Pernikahan Kaesang dan Erina

Aktor senior Roy Marten menjadi salah satu tamu undangan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Dari pantauan tim Grid.id di Pura Mangkunegaran, Solo pada Minggu (11/12/2022), sang aktor nampak hadir seorang diri tanpa Gading Marten ataupun sang istri.

Saat berjumpa dengan awak media di luar Pura Mangkunegaran usai sesi foto bersama mempelai, Roy Marten bercerita tentang perjalanannya dari Jakarta.

Kakek Gempi itu mengungkapkan bahwa dirinya naik pesawat dan akan kembali ke Jakarta pada Senin (12/12/2022) dengan moda transportasi kereta api.

"Saya dapat undangan, tapi tiketnya (pesawat) cuman tinggal satu, jadi terpaksa saya pulangnya naik kereta api," jelasnya saat ditemui tim Grid.id.

Roy Marten juga gigit jari lantaran kehabisan kamar hotel yang penuh semua oleh para tamu undangan.

Ia mengaku terpaksa tinggal di rumah seseorang dan menyebutnya sebagai guest house.

"Hotel penuh semua, terpaksa saya tinggal di rumah mas Abdi tadi, ada guest house, saya tinggal di sana. Tapi sepadan!" lanjutnya lagi.

Selain Roy Marten, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Katon Bagaskara, Titiek Puspa dan Youtuber Nex Carlos juga diundang dalam prosesi akad nikah dan resepsi Kaesang dan Erina.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, diketahui Kaesang Pangarep menikah Erina Gudono usai berpacaran selama 2 bulan.

Perhelatan pernikahan terakhir keluarga Presiden Jokowi dan Iriana ini diadakan di dua lokasi yakni Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah.

Rangkaian acara dimulai pada Kamis (8/12/2022) dengan semaan Al-Quran di rumah Erina Gudono di Mlati, Sleman, DIY dilanjutkan dengan acara pengajian di rumah masing-masing mempelai.

Kemudian pada Jumat (9/12/2022), kedua mempelai menjalani acara siraman di rumah masing-masing dilanjutkan dengan midodareni di kediaman Erina.

Akad nikah dilaksanakan di Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022) pukul 12.30 WIB.

Kemudian acara akan dilanjutkan pada Minggu (11/12/2022) dengan ngunduh mantu di Loji Gandrung, Solo, kirab kereta kencana dan Tasyakuran di Pura Mangkunegaran untuk para tamu VIP dan VVIP.

Nantikan update EKSKLUSIF pernikahan Kaesang dan Erina, langsung dari Tim Grid.id di Yogyakarta dan Solo di website, Youtube dan Facebook Grid.id!

Halaman Awal