Skip to main content
Jelang Pergantian Tahun, Ini yang Diinginkan Felicya Angelista dan Caesar Hito di Tahun 2023

Jelang Pergantian Tahun, Ini yang Diinginkan Felicya Angelista dan Caesar Hito di Tahun 2023

Tak lama lagi, tahun 2022 akan berakhir dan berganti ke tahun 2023. Pastinya setiap orang menginginkan resolusi yang nantinya hendak digapai di tahun 2023 mendatang.

Namun sebelum tahun berganti, mengingat kembali perjalanan satu tahun ke belakang tentu jadi hal menarik untuk dibicarakan baik dengan teman, keluarga, atau pun pasangan. Hal itu lah yang dilakukan Felicya Angelista yang kembali mengenang perjalanannya di tahun 2022.

"Luar biasa 2022 bener-bener tahun percepatan, perlipatgandaan, maksudnya nggak berasa maksudnya cepet banget. Maksudnya yang tercapai bisa terjadi dan tercapai, 2022 penuh berkat, suka cita, bahagia banget," ungkap Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

"Banyak harapan yang sudah tercapai," timpal Caesar Hito dalam kesempatan yang sama.

1. Semakin Bahagia dengan Anak Kedua

Felicya Angelista mengatakan bahwa tahun 2022 ini ia lewati dengan baik bersama keluarga kecilnya. Apalagi mereka baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka.

"Dilewati dengan baik, lengkap jadi (anak udah) dua," ucap Felicya Angelista.

2. Fokus Merawat Anak

Selain itu, saat ditanyakan soal apa yang ingin dicapai ditahun 2023 nanti, Felicya mengaku tak memiliki rencana apapun. Karena saat ini ia ingin fokus merawat anak keduanya.

"(Target) Belum, kalau aku belum, biar Hito duluan aja," tutup Felicya.