Skip to main content
Jarang Sekali Tersorot, Potret Nasha Anaya Anak Ketiga Pasha Ungu dan Okie Agustina yang Kini Beranjak Remaja - Cantiknya Kebangetan

Jarang Sekali Tersorot, Potret Nasha Anaya Anak Ketiga Pasha Ungu dan Okie Agustina yang Kini Beranjak Remaja - Cantiknya Kebangetan

Pernikahan Pasha Ungu dan Okie Agustina dikaruniai tiga buah hati. Dari ketiganya, dua di antaranya, yakni Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea mungkin sudah banyak dikenal, apalagi mereka juga terjun ke dunia entertainment seperti sang ayah. Tapi, putri ketiganya, berhasil mencuri perhatian publik karena sosoknya yang begitu menawan. 

Lantas, seperti apa anak ketiga Pasha Ungu dan Okie Agustina ini? Cek di sini!

Buat yang belum tahu, kenalin nih anak ketiga Pasha Ungu dan Okie Agustina. Adik dari Kiesha dan Shakiena ini bernama Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. 

Terlihat sudah dewasa, Nasha ternyata baru akan berusia 14 tahun di tahun depan. Tepatnya di tanggal 14 Februari, ia berulang tahun.

Pesonanya pun boleh diadu, pose bareng, Nasha pun tak kalah cantik dari kakaknya, Shakiena. Bahkan, dua anak Pasha dan Okie ini sama-sama cantiknya.

Jadi anak paling muda, gak salah juga kalau Nasha begitu dimanja oleh kakak-kakaknya, terutama kakak laki-lakinya, Kiesha Alvaro. Kedekatan mereka pun sering bikin orang salah fokus, dikira pacaran padahal saudara.

Berparas rupawan, cantik, masih muda, dan juga punya banyak penggemar, tak sedikit yang menyarankan Nasha untuk terjun ke dunia hiburan seperti kedua kakaknya.

Namun, Nasha sepertinya masih belum tertarik untuk mengikuti jejak kakak dan juga orang tuanya. Apalagi, saat ini ia juga masih harus menyelesaikan sekolahnya.

Dara yang kini masih berusia 13 tahun ini ternyata mengidolakan NCT, lho. Jadi seorang NCTzen, Nasha ternyata bucin banget dengan salah satu anggotanya, yaitu Jeno.

Nah, itu tadi deretan potret Nasha Anaya anak Pasha Ungu dan Okie Agustina yang sekarang sudah beranjak remaja. Gimana nih kalau menurut KLovers? Cantik banget ya.