Skip to main content
Indra Bekti Masuk Rumah Sakit Karena Pecah Pembuluh Darah, Tak Hadiri Event Tahun Baru - Pihak Panitia Pahami Situasi

Indra Bekti Masuk Rumah Sakit Karena Pecah Pembuluh Darah, Tak Hadiri Event Tahun Baru - Pihak Panitia Pahami Situasi

Indra Bekti sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit pasca dua kali operasi akibat pecahnya pembuluh darah di kepala. Meski begitu, beberapa rekan selebriti yang menjenguk menyebut bila kondisi Bekti sudah sadar

Sahabat lama Bekti yakni Asri Welas mengatakan bila ingatan presenter tersebut tetap tajam. Bahkan, Bekti masih mengingat candaan internal dari zaman dahulu saat pertama kenal.

"Alhamdulilah yang penting dia sudah bisa interaksi dua arah. Guyonannya Indra banget, dia bercanda yang khas kita. Berarti ingatannya masih bagus. Meski dibatasi, tapi interaksi itu diperlukan," kata Asri usai menjenguk di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

1. Ada Kerjaan di Kalimantan

Asri Welas mengatakan bila dirinya dan Indra Bekti memiliki jadwal mengisi event tahun baru bareng di Kalimatan. Namun karena datangnya kondisi tak terduga, Asri bersyukur pihak panitia mau memahami situasi yang ada.

Halaman Selanjutnya

"Kita harusnya ada event tahun baru bareng di Kalimantan. Alhamdulilah pihak panitia pun tidak apa-apa ya, karena ini sesuatu hal yang tidak bisa ditebak. Mereka tidak marah meski ini acara tahun baruan," jelas pemain film CEK TOKO SEBELAH tersebut.

2. Pertanda Baik Menurut Medis

Lebih lanjut, Asri Welas mengatakan cepatnya Indra Bekti sadar pasca operasi merupakan pertanda baik. Menurut penjelasan dokter, tidak banyak orang yang setelah alami pecah pembuluh darah bisa sadar dengan cepat.

"Menurut tim medis ini termasuk baik, karena ketahuan cepat, penanganan cepat, dan recovery cepat. Ini semua dari Allah subhanahu wa ta'ala dan doa teman-teman," tandas Asri Welas.

Halaman Awal