Skip to main content
Enggak Habis Pikir, 7 Aksi Nyeleneh Netizen saat Masak Ini Kocak Banget

Enggak Habis Pikir, 7 Aksi Nyeleneh Netizen saat Masak Ini Kocak Banget

Mengisi waktu luang dengan melakukan hobi tentu saja menjadi kegiatan yang menyenangkan. Terlebih lagi, jika hobi yang ditekuni membawa manfaat apalagi bisa menghasilan pundi-pundi Rupiah.

Salah satu hobi yang cukup bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai pekerjaan ialah memasak. Dengan memasak, kamu bukan hanya mengisi waktu saja akan tetapi juga bisa menjajal berbagai resep masakan dari berbagai daerah. Kegiatan memasak sendiri saat ini terbilang mudah. Apalagi, dengan berbagai jenis kompor yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.

Meski begitu, bagi beberapa orang memasak merupakan hal yang sulit dilakukan. Apalagi banyak pula yang justru ketakutan saat akan memasak karena khawatir jika tercium bau gas bocor, api yang sulit menyala ataupun terkena percikan minyak dari penggorengan.

Terkena percikan minyak dari penggorengan sendiri menjadi hal yang lumrah dan cukup sering terjadi. Karena hal ini pula tak sedikit netizen yang dengan kreatifnya melakukan berbagai cara untuk menghindarinya. Beberapa justru melakukan aksi nyeleneh saat memasak agar terhindar dari percikan minyak.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa aksi nyeleneh netizen saat memasak yang bikin geleng kepala, Rabu (21/12/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Apa tidak makin panas badannya terbungkus oleh plastik?

2. Cukup merepotkan juga ya ini.

3. Duh si ibu kenapa harus duduk di atas? Itu sudah ada kursi lho.

4. Badan sudah mundur tetap pakai helm dengan kaca gelap. Apakah kelihatan masakannya?

5. Perlindungan memang diperlukan sih, hanya saja sepertinya ini berlebihan ya.

6. Kalau yang satu ini kenapa seperti maling?

7. Ini antara kerja cerdas atau terlewat kreatif memakai sapu rumput besi untuk memanggang sosis.

Halaman Awal