Skip to main content
Dulu Kebanjiran Job, Ini Kabar Bonge Citayam Fashion Week Sekarang - Kini Main Burung Dara di Rumah

Dulu Kebanjiran Job, Ini Kabar Bonge Citayam Fashion Week Sekarang - Kini Main Burung Dara di Rumah

Nama Bonge semakin populer berkat fenomena Citayam Fashion Week. Namun, setelah CFW ditutup sosok Bonge seolah ikut tenggelam sampai diketahui sudah sepi job. Lalu gimana kabarnya sekarang?

Bocah Bojong Gede atau dikenal dengan nama Bonge memang berhasil mencuri perhatian publik. Gayanya yang nyentrik di Citayam Fashion Week sering jadi sorotan netizen. Apalagi, Bonge sempat diajak kolaborasi sejumlah artis dan Youtuber terkenal hingga ikut syuting di layar kaca.

Tapi, setelah Citayam Fashion Week resmi ditutup, sosoknya sudah jarang terdengar lagi. Mau tahu kabar terbaru tentang Bonge? Yuk cek di sini KLovers.

1. Dulu Kebanjiran Job

Sejak Citayam Fashion Week sudah resmi ditutup, nama Bonge kini sudah jarang terdengar lagi. Padahal dulunya, Bonge sering kebanjiran banyak job mulai dari syuting stasiun TV hingga kolaborasi bersama sejumlah Youtube dan seleb Tanah Air. Namun saat ini, seolah namanya juga ikut tenggelam tak setenar sebelumnya. Tidak heran mengapa, cukup banyak netizen penasaran dengan kabar terbaru Bonge, sosok yang viral karena Citayam Fashion Week.

Halaman Selanjutnya

2. Masih Aktif Bikin Konten

Bonge yang dikenal berkat viralnya fenomena Citayam Fashion Week memang populer dengan gaya ala street style. Sejak saat itu, Bonge yang dulunya sering nongkrong di sana mencuri perhatian publik karena gayanya cukup nyentrik. Kini, rekan Jeje Slebew ini sudah jarang nongol di TV. Meski begitu, Bonge masih aktif bikin konten di media sosial baik Instagram ataupun tiktok. Walaupun beberapa kali akun media sosialnya sempat hilang, tapi tak menyurutkannya semangat Bonge buat tetap menyapa penggemar.

3. Mengaku Ditinggalkan Teman-Temannya

Tak sepopuler dulu, Bonge membuat pengakuan mengejutkan mengenai kabar terbarunya kini. Pasalnya ia diketahui tak banyak menerima tawaran pekerjaan seperti sebelumnya. Selain itu, orang-orang di sekitarnya juga mulai menjauhinya hingga membuat Bonge sering menghabiskan waktunya di rumah saja.

"Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang, tapi pas Bonge udah begini teman mana ada yang bantu. Bonge main ikan terus jadi jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang, paling keluar beli apa gitu terus udah pulang lagi ke rumah." Kata Bonge seperti dilansir dari Insertlive, pada Jumat, (16/12).

4. Penghasilan Dibelikan Burung Semua

Ada fakta menarik tentang Bonge setelah Citayam Fashion Week ditutup. Di mana, semua penghasilannya setelah viral justru dibelikan burung dara semua. Pengakuan ini Bonge ungkapkan saat ia berbincang dengan Willie Salim melalui channel Youtube.  Meski begitu ada beberapa burung dara yang diberi oleh seseorang. Di mana, Bonge yang hobi memelihara burung ini tak ragu buat mengeluarkan uang buat membeli burung yang jumlahnya mencapai lebih dari 20 ekor.

"Di rumah main burung dara. Ada burung dara sekitar 20 pasang lebih," ungkap Bonge seperti dilansir dari channel Willie Salim.

5. Kini Main Burung dan Ikan di Rumah

Selain mengurus burung dara di rumah, Bonge juga memelihara ikan. Tidak heran mengapa, kini Bonge sudah jarang muncul di layar kaca sampai mengisi waktu luangnya buat memelihara ikan dan burung dara. Meski begitu, ia tetap aktif bikin konten hingga jadi bintang tamu dalam sejumlah acara walaupun tak sebanyak dulu.

6. Punya Burung Dara Sampai Harga Fantastis

Punya burung dara dengan jumlah banyak, ternyata harganya juga sangat fantastis. Sebab, Bonge mengungkapkan kalau burung dara peliharaannya ini punya harga termurah 2 juta dan paling mahal sampai 100 juta. Mendengar pengakuan Bonge, Willie Salim sampai tak bisa berkata-kata.

"Paling murah 2 juta paling mahal 65 juta, sampai 100 juta," lanjutnya.

7. Sebut Makin Rajin Mengaji

Bonge yang mulai dikenal publik lewat Citayam Fashion Week kini diketahui tengah membangun rumah. Selain itu, TikToker berusia 17 tahun ini mengaku semakin rajin mengikuti acara pengajian. Tapi ternyata, aktivitas positifnya tersebut sudah ia lakukan sejak sebelum namanya viral.

Istiqomahlah, kita mau ngaji-ngaji ke mana aja yang penting kita istiqomah. Sebelum ini (viral) Bonge udah ngikut-ngikut pengajian," kata Bonge.

Itulah kabar terbaru Bonge yang setelah Citayam Fashion Week tutup. Gimana menurut kalian KLovers?

Halaman Awal