Skip to main content
Dijatah Rp 75 Juta Ayu Ting Ting, Ini 6 Momen Perawatan Ayah Rozak dan Umi Kalsum

Dijatah Rp 75 Juta Ayu Ting Ting, Ini 6 Momen Perawatan Ayah Rozak dan Umi Kalsum

Kepopuleran Ayu Ting Ting dan kesuksesannya sukses membuatnya makin tajir. Tak heran jika soal penampilan Ayu Ting Ting selalu totalitas. Puluhan hingga ratusan juta ia gelontorkan untuk membuatnya selalu tampil cantik. Bahkan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina juga ikut membiayai perawatan ayah dan ibu. 

Siapa sangka, orang tua Ayu, Umi Kalsum dan Rozak tak mau kalah glowing dari Ayu Ting Ting. Mereka rutin melakukan perawatan wajah agar selalu terlihat awet muda. Menariknya, Ayu Ting Ting tak segan mengeluarkan uang hingga puluhan juga sebagai jatah Rozak dan Umi Kalsum melakukan perawatan.

Berbagai perawatan wajah seperti infus Level Up yang bisa bikin kulit lembab dan cerah. Paket perawatan itu juga punya efek anti aging-nya agar awet muda. Bahkan membuat rambut juga jadi kuat hingga sistem imun. Dengan harga fantastis, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melakukan treatment dengan harga Rp75 juta untuk sekali tindakan.

Rozak dan Umi Kalsum bahkan sudah langganan treatment di tempat Ayu Ting Ting melakukan perawatan. Meskipun harus merogoh kocek mahal, ibu dan ayah Ayu Ting Ting merasakan manfaat dan perubahan yang luar biasa setelah treatment. 

Berikut liputan6.com merangkum momen perawatan Rozak dan Umi Kalsum melansir dari berbagai sumber, Sabtu (3/12/2022).

Halaman Selanjutnya

1. Setiap melakukan perawatan, ayah Rozak selalu terlihat antusias dan gembira berjumpa dengan dokter langganan Ayu Ting Ting.

2. Tak ketinggalan Umi Kalsum yang sudah lama mengikuti jejak Ayu Ting Ting perawatan wajah

3. Ayu Ting Ting menyadari Ayah Rozak dan Umi Kalsum selalu menjadi sorotan netizen, mengingat keduanya sering kali ikut tampil di televisi bersama putri tercintanya tersebut.

4. Oleh karena itu, keduanya pun menyadari pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan tubuh..

5. Bahkan, Ayu Ting Ting dikabarkan memberi jatah puluhan juta rupiah untuk biaya treatment kedua orangtuanya tersebut

6. Hasilnya tak diragukan lagi, wajah ayah Rozak terlihat jelas perbedaannya yang makin glowing, begitu pula Umi Kalsum.

Halaman Awal